Bagikan 50 Paket Sembako, DPC Patron Karimun Peduli Kaum Duafa Dan Anak Yatim Piatu

Photo DPC Patron Karimun Bagikan 50 Paket Sembako,Kepada Kaum Duafa Dan Anak Yatim Piatu.(dok)

Karimun,Silabusnews.com – Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan hikmat dan berkah yang berlimpah. Kebaikan niat dan tulus saling berbagi antar sesama merupakan suatu amal ibadah bulan suci Ramadan ini. Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM)  maupun Organisasi masyarakat.( Ormas) Momen ini bisa saling berbagi sebagai bentuk jalin cinta kasih.

Seperti yang dilakukan DPC. Patriot Nasional (PATRON) Kabupaten Karimun  Ramadhan 1440 Hijriyah tahun 2019 Masehi menggelar buka puasa bersama serta memberikan bantuan  Sembako kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Sedikitnya ada 50 paket sembako yang disalurkan  Malawi program rutin tahunan DPC Patron Karimun di Jalan .Kuda laut no.45 , RT02 RW 01,  Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (26 /5/2019) sekira pukul 18:00. WIB.

Ketua DPC. Patron Kabupaten Karimun, Andi  Acok  mengatakan, program ini adalah kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh DPC Patron Karimun. pembagian bantuan sembako dan buka puasa bersama kepada Anak Yatim Piatu dan kaum dhuafa ini melalui peduli dengan sesama, katanya

Andii menuturkan, kegiatan buka bersama dengan  Anak Yatim Piatu dan kaum dhuafa   ini adalah wujud DPC Patron Kabupaten Karimun untuk dapat berkontribusi  dalam membantu meringankan masyarakat dhuafa dan Anak yatim piatu di Kabupaten Karimun, ungkapnya.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat kami lakukan secara rutin setiap tahun untuk membantu masyarakat khususnya bagi keluarga kaum dhuafa, dan Anak Yatim Piatu agar dapat mengurangi beban dan turut berbahagia menyambut lebaran seperti masyarakat pada umumnya,” harapnya.

Andi Acok juga berharap dan memohon doa dari masyarakat , agar DPC Patron Karimun lebih baik, lebih maju dan lebih tulus kedepan dalam rangka memberikan bakti  sosial  kepada masyarakat ” jelasnya.

Lettu. Tatang Rohiman selaku Pasiter Kodim 0317 /TBK mengatakan menyambut baik adanya kegiatan Peduli sesama dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu, tentunya sedikit banyak akan membantu kebutuhan sehari-hari yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, ujarnya saat memberikan kata sambutannya

Sementara itu, Jufri (30) penerima bantuan sembako kaum dhuafa mengatakan, Alhamdulillah merasa berterima kasih kepada Patron Karimun yang peduli terhadap warga kaum dhuafa dan Anak Yatim Piatu, Semoga Patron Karimun kedepan  terus melakukan kegiatan ini secara rutin, sehingga bisa membantu warga terutama warga miskin.

kita juga berharap DPC Patron Karimun bisa menjadi contoh oleh ormas  lainnya untuk berbagi membantu kaum duafa dan anak yatim, ” harapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh perwakilan dari Kodim 0317 /TBK, Lettu. Tatang Rohiman selaku Pasiter Kodim 0317/ TBK. Lettu. inf. Afrizal selaku  Danki Yonif B, kuasa hukum DPC. Patron Kabupaten Karimun,  Muhajir, dan para Ketua PAC. Patron se Kabupaten Karimun.

( James.Nababan)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.