oleh

Tidak Tunggu Waktu Lama, Palaku Penikam Anak di Bawah Umur di Tangkap Polisi

Pelaku Penikam Anak di Bawah Umur tertuntuk lesu saat di giring polisi ke sel tahanan” Sabtu (23/04/2022), foto humas

Bintan, Kepri – Polsek Bintan Timur Polres Bintan melakukan penangkapan pelaku penikaman terhadap anak di bawah umur pada Hari Minggu tanggal 17 April 2022.

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono,S.H.,S.I.K.,M.H. menjelaskan melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi,S.E. Dalam konferensi pers yang digelar di Mapolsek Bintan Timur Sabtu (23/04/2022),

Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi,S.E. menjelaskan Kronologis Penangkapan berawal dari laporan saudari MR selaku ibu Korban yang bernama MF (13 thn) yang melaporkan bahwa anaknya telah menjadi korban penganiyaan oleh seseorang laki-laki yang tidak dikenali, berdasarkan laporan tersebut Unit Reskrim Polsek Bintan Timur langsung melakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku.

Tak butuh waktu lama Personil Unit Reskrim Polsek Bintan Timur yang di pimpin oleh Kanit Reskrim IPTU T.P Sipahutar,S.H. Menemukan tersangka di persembunyiannya di daerah Korindo, di lokasi penangkapan dilakukan interogasi terhadap tersangka dan tersangka mengakui telah melakukan penikaman terhadap seseorang anak di depan kedai kopi sejahtera tadi malam dengan menggunakan sebuah gunting.

Saat ini tersangka masih di tahan di Polsek Bintan Timur untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya yang di ancam dengan Pidana Penganiyaan sebagaimana dalam pasal 353 K.U.H.Pidana dan/atau Pasal 80 ayat (1) Jo Pasal 76C UU RI No.35 Tahun 2014 tentang Perlindungan anak dengan ancaman Pidana 7 tahun penjara. (*)

Cr1
Sumber: Humas Polres Bintan

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.