Tidak Ada Penerjemah, Sidang Billy Ditunda Kamis Depan

Terdakwa Billy Bravomac Cs kembali digelar di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Karimun.(f.dok)

Karimun, Silabusnews.com — Sidang lanjutan perkara dugaan penganiayaan anak dibawah umur dengan terdakwa Billy Bravomac Cs kembali digelar di ruang sidang Cakra Pengadilan Negeri Karimun, Senin (14/10/2019) pukul 16:00 Wib.

Sidang kali ini mengagendakan menghadirkan pemeriksaan saksi untuk mendengarkan keterangannya korban anak di bawah umur

Usai jalannya persidangan yang berlangsung tiga puluh menit itu setelah majelis hakim memutuskan untuk menunda jalannya sidang karena tidak adanya penerjemah.

Hakim Ketua,  Joko Dwi Atmoko mengatakan, sesuai dengan apa yang diagendakan sidang hari ini adalah pemeriksaan saksi. Persidangan tidak bisa dilanjutkan karena belum lengkap, jadi hakim menundanya karena tidak ada penerjemah bahasa Mandarin.

“Agenda hari ini mendengarkan keterangan dari saksi, tapi karena tidak menguasai bahasa Indonesia dengan baik, majelis hakim memutuskan untuk menunda persidangan karena harus ada penerjemah,” ungkapnya.

“Kalau untuk penerjemah nantinya didatangkan dari sekolah Maha Bodhi. Tapi yang terpenting bisa menerjemahkan keterangan baik kepada terdakwa,” sambung Joko Dwi Atmoko.

Selanjutnya sidang pembacaan dakwaan terhadap Billy Bravomac, Michael ,Vincen dan Agustino akan digelar di Pengadilan Negeri Karimun tepatnya pada Kamis (17/10) mendatang.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.