Tetap Berdo’a dan Ikhtiar.

Tanjung pinang-Silabusnews.com- Komisi pemilihan umum (KPU) telah membuka pendaftaran calon anggota legislatif 2019.beberapa parpol yang ada di Tanjung pinang telah mendaftar kan calegnya. Termasuk salah satunya partai hati nurani rakyat (HANURA) yang mendapat 7 kursi di legislatif.

Saat di temui awak media di kantor komisi pemilihan umum Tanjung pinang kota selasa 17/07/18.
Andi Cori pattahudin salah satu caleg dari partai hanura itu mengatakan”saya tertarik untuk ikut mencalonkan diri sebagai caleg di tingkat provinsi kepri menggunakan perahu hanura.karena saya melihat partai hanura ini partai yang memiliki hati nurani yang bisa menyentuh hati insan,jadi hari ini saya mandaftarkan diri sebagai caleg,insyaallah banyak yang bisa kita buat bersama partai hanura ini nantinya”ucap andi Cori yang lebih senang di panggil abg itu.

Saat di tanya soal rumah aspirasi yang di buat beliau, andi Cori menambahkan”rumah aspirasi saya itulah visi dan misi saya.rumah aspirasi itu sudah saya buat sebelum saya mencalonkan diri sebagai caleg,insyaallah kalau allah meridhoi saya duduk menjadi anggota legislatif.nantinya rumah aspirasi itulah tempat kita menampung semua aspirasi.

Andi Cori melanjutkan”alhamdullilah untuk pendaftaran pencalonan ini,tidak ada kendala,semua berjalan dengan baik.soal terpilih atau tidak,semua saya serahkan kepada allah dan masyarakat nantinya.jika niat kita tulus dan ikhlas insyaallah akan di beri kemudahan oleh allah dan saya sangat percaya itu.yang penting kita tetap berdoa dan ikhtiar”pungkasnya(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.