Teganya Menyetubuhi dan Menganiaya Janda Anak Tiga

Bintan,Silabusnews.com – Seorang pria berinisial H atau eci(24th) warga kijang kota kecamatan bintan timur,entah apa yang mempengaruhi pikirannya tega memperkosa dan menganiaya hingga pingsan seorang wanita berinisial AA(35.Th) yang berstatus janda anak tiga di Kijang City Walk.(KCW) sekira pukul 01:20 wib.Rabu.7/8/19.

Awal nya tersangka H melakukan modusnya menawarkan jasa, mengantar korban pulang kerumahnya dengan sepeda motor, korban pun mengiyakan tawaran tersangka.Lalu tersangka bukan mengantar korban pulang kerumahnya malah  membawa korban ke tempat lain,Kijang City Walk(KCW).

Sesampainya di tempat tersebut,tersangka pun mulai mengeluarkan jurus rayuan gombalnya agar korban mau diajak berhubungan intim dengannya,namun korban menolaknya. Merasa jurus rayuan gombalnya itu gagal,tanpa basa basi,pikir panjang tersangka langsung menganiaya korban dengan ikat pinggang dan menendangnya,akibat perbuatan tersangka, kening korbanpun koyak serta paha dan lengan korban memar.

Korban pun pingsan tak sadarkan diri Saat itulah tersangka melancarkan aksinya menyetubuhi korban selama 30 minit. Setelah puas tersangka tertidur pulas di tempat kejadian. Sekira pukul 05:00 wib dini hari korban tersadar dan dengan keadaan pakaian berlumuran darah korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek bintan timur yang tak jauh dari lokasi kejadian tersebut.

Setelah menerima laporan dan melihat kondisi korban. Pihak polsek bintan timur dengan cepat mengambil sikap dan tidak butuh waktu lama, pihak polsek berhasil mengamankan tersangka di lokasi kejadian.

Kapolsek bintan timur AKP MUCHLIS NADJAR saat pers release di halaman kantor kepolisian sektor(POLSEK) bintan timur kamis,8/8/2019. Menyampaikan
“Rabu subuh sekira pukul 05:00 wib. Ada seorang wanita berinisial AA(35Th) dengan pakaian berlumuran darah datang ke polsek bintan timur untuk melaporkan kejadian yang di alaminya. Mendengar laporan dari korban yang habis di perkosa dan dianiaya oleh seorang pria di kijang city walk(KCW).kita langsung membawa korban ke RSUD kijang untuk melakukan visum. Dan tidak butuh waktu lama tim kita berhasil mengamankan tersangka, di areal lokasi kijang city walk.tersangka kita amankan dengan saat keadaan tertidur pulas di lokasi kejadian, mungkin karena kecapean setelah melakukan aksinya. Saat di introgasi penyidik tersangka mengakui perbuatannya”.pungkasnya

Sambung muchlis”untuk sementara tersangka dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 2 tahun penjara.atau Jika nanti hasil visum terbukti tersangka memperkosa korban, maka akan kita kenakan dengan pasal 285 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara”.ucap muchlis

(Yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.