oleh

Tarawih Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Plt Buoati Bintan, Roby Kurniawan saat memasuki Mwsjid At Taqwa Bintan, Senin 04/04/2022 (Foto Diskominfo Bintan)

Silabusnews.com, Bintan – Dalam rangka Safari Ramadhan 1443 H, Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., para kepala OPD dan Wakil Ketua DPRD Pemprov Kepri beserta Plt Bupati, sekda Bintan, Asisten adm. Pemerintahan & Kesra, Kaban Kesbangpol Kadis PMTSP, Kadis Kominfo, Kabapenda Kabag Kesra, Kabag Prokompin, Camat Bintan Utara dan kades. Bintan menyambangi Mesjid At Taqwa Tanjunguban, Kabupaten Bintan. Senin, (04/04/2022).

Dikesempatan itu Ansar, memberikan bantuan-bantuan secara Simbolis kepada anak yatim, Marbot, Lansia, Guru Ngaji, Hafiz serta memberikan bantuan Masker kepada pengurus Mesjid At Taqwa.

Ansar Ahmad meluangkan waktu untuk memberikan sedikit kata sambutan dan Tahniah ke jemaah mesjid, yang mana ia sangat senang dapat melakukan Sholat berjamaah di Mesjid At Taqwa.

Begitu pula H. Ansar Ahmad mengatakan, selama dua tahun kita tidak dapat melaksanakan sholat Tarawih, dimana dalam dua tahun tersebut kita di coba dengan wabah Corona.

“Kita sedang berperang dengan wabah Covid-19, yang mana Pemerintah mengambil langkah untuk mengatasi pemutusan rantai penularan Covid-19, namun sekarang kita dapat sedikit lega, dimana pada tahun ini, Pemerintah Pusat memperbolehkan Sholat Tarawih bersama,” lanjutnya.

“Tapi kita harus terus mengikuti protokol kesehatan,” pesannya.

“Saatnya kita sekarang bangkit, walaupun saat ini perekonomian sedikit berangsur membaik, “jelasnya.

“Dengan kekompakan dan mengikuti anjuran pemerintah, Kepri dan khususnya Bintan akan bangkit, dikarenakan sektor parawisata sudah mulai berjalan, begitu pula dengan yang lainnya,”ungkapnya.

Selain dari pada itu, Gubernur Kepri menekankan kepada Plt Bupati Bintan agar segera sukseskan program yang sudah dicanangkan, sehingga dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat Bintan.

Di akhir kata sambutannya H. Ansar Ahmad, S.E, M.M juga mengucapkan, Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1443 H”.

“Semoga amal dibulan suci ini menjadi kemuliaan bagi kita,” pungkasnya

*/PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.