Tarawih Pertama Polsek Menjalin Berikan Pengaman

Anggota Polsek melakukan penjagaan guna keamanan Jama’ah Tarawih.Foto: Dok Silabusnews.com

Silabusnews.com,Kalba, Landak -Memasuki Bulan Suci Ramadhan ditengah virus Corona, Kapolsek Menjalin IPTU Burhan Nuddin, S.H. memberikan pengamanan kepada jamaah masjid yang melaksanakan Sholat Tarawih pada hari pertama.

Tampak personel Polsek Menjalin Bripka Wawan bersama Brigpol Gesang didepan Masjid Nurul Yaqin di Desa Menjalin Kecamatan Menjalin Kabupaten Landak yang bertujuan untuk menjaga dan menekan angka kriminalitas di bulan suci Ramadhan.

Tak lupa kedua anggota Polsek berkoordinasi dengan Panitia Masjid agar Jamaah tetap disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan covid-19, pada Senin ( 12-04-2021 ) Malam.

Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat akan lebih tenang dan aman dalam menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan.

“Di hari pertama ini agar pelaksanaan ibadahnya khusuk, tidak ada khawatir dengan kendaraannya di parkir yang di jaga oleh Polisi dan juga dilakukan pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19, kegiatan pengamanan ibadah Salat Teraweh ini sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadahnya, dengan adanya penempatan Anggotanya yang diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya,”ujar IPTU Burhan.

Penulis :JN

Editor: Ali

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.