TAKUT KETANGKAP PETUGAS BOCAH SD LONCAT DARI LANTAI DUA

 

Tanjung Pinang silabusnews.com – Terkejut melihat petugas Polisi datang Rido 12 tahun siswa SDN 004 kelas VI nekat loncat dari lantai dua tempat warung internet (warnet) EZ NET pukul 10:00 wib, yang berlokasi di jalan Pemuda Kecamatan Bukit Bestari Kota Tanjungpinang kamis (26/10)

Akibat melompat dari ruko tersebut bocah SD mengalami patah tulang bagian tangan kanan dan dibawak ke RSUD Tanjungpinang untuk mendapatkan pertolongan.

Kronologis terjadinya bocah SD loncat dari lantai dua saat petugas Polisi Polsek Bukit Bestari datang ke warnet EZ NET untuk memberikan arahan pada anak anak khususnya yang masih pelajar.
Firman salah satu pemuda yang pada saat itu berada dibelakang ruko terkejut dengan ulah anak kecil lompat dari ruko, padahal tingginya lebih kurang tiga meter lebih.
Setahunya warnet tersebut banyak anak anak sekolah yang bermain disana ucapnya,”

Sebelum kejadian anak anak yang masih duduk dibangku sekolah dikumpulkan di dalam warnet untuk diberikan pengarahan, pada saat itu juga Rido mulai kahwatir kalau dirinya akan ditangkap dengan cepat dia berlari menuju tangga dan naik kelantai dua dan berusaha menghindar agar tidak tidak ketangkap.
Tanpa banyak pikir Rido langsung lompat dari ruko wah hasil tanganya patah
( H @ T )

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.