Syahrul Dan Cecilia Jadi Duta Genre Dari Bintan

Syahrul dari SMAN 1 Teluk Sebong menerima piala dari Bupati Bintan dan Cecilia SMAN 1 Toapaya menerima piala dari Bunda Genre Bintan, Senin 31/10/2022 (F. Diskominfo Bintan)

Bintan, Kepri – Pemilihan Duta Genre Kabupaten Bintan tahun 2022 memasuki babak akhir. Dari 47 peserta yang telah mengikuti bimbingan dan seleksi akhirnya dirangkum dalam 10 orang peserta (5 pasang putra dan putri) yang mendapatkan tiket ke babak final, dalam ajang pemilihan Duta Genre Provinsi Kepri untuk diseleksi menuju nasional..

Kelima pasang peserta tersebut kembali menunjukkan aksi dan bakat terbaik mereka di hadapan Bupati Bintan Roby Kurniawan dan Bunda Genre Bintan Hafizha Rahmadhani, Senin (31/10/2022) di Aula Bandar Seri Bentan.

Di hadapan seluruh hadirin, semua finalis menunjukkan kemampuan terbaik ditambah pengetahuan yang mendalam saat dilakukan sesi tanya jawab. Bupati Bintan sempat memuji kehebatan para peserta saat menjawab pertanyaan seputar isu genre di Indonesia.

“Luar biasa, putra-putri terbaik Bintan, semuanya hebat, semuanya juara di hati masyarakat Bintan. Yang terpenting ingat, kalianlah yang nantinya akan memegang tampuk kepemimpinan di masa hadapan,” ungkapnya

Hasil keputusan Dewan Juri menetapkan, Syahrul dari SMAN 1 Teluk Sebong sebagai Duta Genre Bintan (Kategori Putra) dan Cecilia dari SMAN 1 Toapaya sebagai Duta Genre Bintan (Kategori Putri)

*/PS

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.