Supir Truk Di Temukan Tewas di Tambang Bauksit

Silabusnews.com,Bintan – BW warga sungai pulai Tanjung pinang timur yang bekerja sebagai supir truk pengangkut bauksit di temukan tewas di dalam lori dengan kondisi tubuh terbujur kaku di kampung manuk desa kelong kecamatan bintan pesisir 24/1/19.

BW di temukan sudah tidak bernyawa lagi oleh seorang rekan kerjanya yang bernama Anton. Melihat lori yang biasa di kendarai BW terparkir di area jeti tidak bergerak sama sekali seperti biasanya, hal tersebut membuatnya merasa curiga dan aneh bertanya dalam hati kenapa truk ini tidak bergerak,lalu mengajak beberapa temannya mencoba memanggil korban sambil menggedor-gedor pintu lori.

Merasa penasaran Anton membuka pintu lori dan melihat korban sudah dalam keadaan terbaring tidak bernyawa dengan kondisi badan terbujur kaku.

Kapolsek Bintan Timur AKP. MUCHLIS NADJAR. SH. SIK Membenarkan hal tersebut.

“Iya benar tadi pagi kita menerima informasi dari masyarakat bahwa ada di temukan mayat di dalam lori di desa kelong, dan langsung menuju ke TKP untuk melakukan olah TKP sebab kematian korban masih kita dalami dan masih dalam pemeriksaan,ucapnya.(yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.