oleh

Sumarno Pegang Kelurahan Terpadat

Sumarno gelar acara pisah pamit alih tugas. Turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kijang Kota, Bripka Teddy Saputra dan Babinsa Kijang Kota Koramil 02/0315 Bintan” Rabu 5/1 foto le

Silabusnews.com, Bintan – Tak terasa masa jabatan yang dipegang oleh Daniel P Hasibuan, A.md selaku Plt Lurah Kijang Kota yang selama ini dipegangnya telah berakhir usai Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melantik serta mengambil sumpah untuk sejumlah pejabat administrator, Pengawas dan fungsional di lingkup Pemkab kemarin, Rabu (05/01/2021).

Pada beberapa hari yang lalu, Di Aula Kelurahan setempat, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) pukul 10.00 Wib, Di gelar acara pisah pamit alih tugas. Turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kijang Kota, Bripka Teddy Saputra dan Babinsa Kijang Kota Koramil 02/0315 Bintan, Serda Eko Sarjono.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar. Kemudian, Di akhir pertemuan dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada Bapak Daniel oleh setiap perwakilan dilanjutkan dengan sesi salam-salaman perpisahan kepada yang lama dan Lurah baru serta di penghujung saling foto bersama.

” Seperti yang disampaikan tadi, Tentukan menjadi Lurah Kijang Kota ini bukanlah tugas ringan. Penuh dengan dinamika disini tapi kami berkomitmen berupaya semaksimal mungkin, Memberikan yang terbaik, ” Ujar Sumarno, S.IP selaku Lurah Kijang Kota yang baru.

Masih sambungnya, Dengan dukungan dan kerjasama dari Ketua RT/RW bersama lembaga – lembaga lainnya maupun kepercayaan dan doa masyarakat. Seperti yang diketahui pada umumnya, Beliau sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag penyusunan program dan keuangan Kecamatan Mantang.

” Selama disini mempunyai warna tersendiri terutama karena wilayah, Melakukan pelayanan terhadap masyarakat itu yang paling berkesan. Saya sebagai Kasi Trantib Bintim yang baru, Siap menyusun program di tahun 2022 sesuai dengan tupoksi, ” Ungkap Daniel singkat.(*)

Penulis: Le

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.