oleh

DPC PPP Bintan Peringati Hari Lahirnya Partai ke – 49 Tahun

Suasana DPC PPP Kabupaten Bintan, saat memperingati Hari lahir Partai Persatuan Pembangunan ke 49 (Foto Dok Silabusnews.com)

Silabusnews.com, Bintan – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Bintan beserta kader partai, memperingati hari lahir (Harlah) nya Partai yang ke-49 yang didirikan pada tanggal 5 januari 1973.

DPC PPP Kabupaten Bintan, melakukan acara silaturahmi dengan kader partai, yang bertempat di sekretariat DPC PPP Kabupaten Bintan, di Perumahan Bukit Mas Indah (BMI) Teluk Lobam, Kecamatan Seri Kuala Lobam, Rabu (05/01/2021) siang.

Firdaus Masnim S.E. Menakhodai DPC PPP Kabupaten Bintan, mengatakan bahwa dalam memperingati Hari Lahirnya Partai ini, kita saling beesilaturahmi ke semua pengurus dan kader partai..

“Dan untuk tema Hari Lahir (Harlah) ke 49 ini, Merawat Persatuan Dengan Pembangunan, ditetapkan sebagai tema nasional,” ujarnya

Lebih lanjut, Firdaus mengatakan bahwa secara legalitas, pengurus sudah menerima SK Kepengurusan dari DPP PPP, yang bernomor 0353/SK/DPP/C/XII/2021, melalui DPW PPP Provinsi Kepulauan Riau. Namun secara seremonial DPC PPP Kabupaten Bintan belum melakukan pengukuhan.

“Nanti untuk pengukuhannya, akan ditentukan lebih lanjut, yang terpenting DPC PPP Kabupaten Bintan sudah menerima SK,” paparnya

Lebih lanjut, pengurus ditingkat kecamatan, Firdaus mengatakan sudah ada terbentuk sampai saat ini di enam kecamatan, dan akan dibentuk disepuluh kecamatan yang ada di Bintan.

Harapan kedepannya mengenai target menuju legislatif tahun 2024 mendatang, sesuai arahan dari DPP dan DPW, diminta harus ada keterwakilan di legislatif Bintan.

“Di Bintan ada empat daerah oemilihan (dapil), jadi untuk itu, kami DPC PPP Kabupaten Bintan menargetkan satu kursi untuk setiap daerah pemilihan (dapil), dan seminimalnya tiga kursi keterwakilan dari PPP,” harapnya

Hadir pada kegiatan Harlah ini perwakilan dari Posek Bintan Utara, dari Kecamatan Seri Kuala Lobam, dari Kelurahan dan kader PPP.

Penulis: Patar Sianipar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.