oleh

Sturman Panjaitan Caleg DPR RI Dapil Kepri Kampanye Akbar Terakhir di Sawang Kecamatan Kundur Barat

Silabusnews.com,Karimun – Setelah melakukan safari politiknya dan melakukan kampanye akbar di Lapangan sepak bola Gelora Sentosa Kecamatan Kundur beberapa hari yang lalu , kali ini Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Kepulauan Riau nomor urut 2 Mayjend. Mar (Purn) Sturman Panjaitan SH, dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan kembali melakukan kampanye akbar, kali ini di Jalan lapangan Bola Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat. Kabupaten Karimun , Rabu (10/4/2019) siang.

Sturman Panjaitan yang didampingi ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun, Rasno, serta para Calon Legislatif dari Provinsi dan Kabupaten turut serta mendampingi kampanye akbar Calon legislatif (Caleg) DPR RI saat tiba di lapangan Bola Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat disambut antusias ratusan pendukung dan relawanya. pukul 14:30 WIB.

Sturman beserta rombongan yang datang disambut kedatangannya dengan Tari persembahan melayu dan aktrasi Kuda Lamping dan atraksi Reok.

Dihadapan pendukung dan relawannya, Calon legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Kepulauan Riau nomor urut 2, Mayjend. Mar (Purn) Sturman Panjaitan. S.H mengatakan bahwa dirinya adalah utusan dari Partai Demokrasi Indonesia _Perjuangan ( PDI _P) yang diutus untuk membangun Kepulauan Riau, yang mana menurut Sturman.Panjaitan.SH. Bahwa Kepulauan Riau yang terdiri dari 90 persen adalah daerah perairan, untuk itu dia meminta dukungan masyarakat agar dipercayakan kepadanya untuk mewakili masyarakat Kepulauan Riau di DPR agar bisa membangun dan mengali potensi yang ada di Kepri khususnya masyarakat Kelurahan Sawang,Kecamatan Kundur Barat Kabupaten Karimun, ungkap Sturman.Panjaitan dihadapan masyarakat dan pendukungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sturman.Panjaitan. SH mengajak masyarakat dan pendukungnya untuk memenangkan kembali bapak Jokowi _KH.Ma’ruf Amin sebagai presiden untuk keduakalinya pada pemilu nanti, ujarnya.

Sementara itu , ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun, Rasno dalam pidato politiknya yang mana Anggota DPRD Kabupaten Karimun. Calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Karimun. no urut 1 Dapil Tanjung Batu Kundur mengatakan, meminta kepada masyarakat dan pendukungnya di Kelurahan Sawang agar dapat memenangkan Caleg DPR RI Dapil Kepulauan Riau bapak Mayjend. Mar (Purn) Sturman.Panjaitan.S.H nomor urut 2 dari Partai PDI Perjuangan,katanya.

Rasno juga meminta masyarakat dan pendukungnya di Kelurahan Sawang untuk memenangkan Calon Presiden nomor urut 1 Jokowi-Maruf di 17 April 2019 mendatang,pungkasnya.

(Mes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.