oleh

Soft Skill Multi Bahasa Santri Madani, Roby Katakan Ini Berkah Bagi Bintan

Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan, Pondok Pesantren Madani Tebuireng XIV Bintan memantapkan kurikulum pembelajaran yang tergagas dalam konsep modern” Sabtu 12/2. Foto humas

Silabusnews.com, Bintan – Pondok Pesantren Madani Tebuireng XIV Bintan merupakan salah satu Pondok Pesantren yang memiliki peran besar di Bintan. Usai menyandang status sebagai cabang ke XIV PP Tebuireng, PP Madani kini semakin memantapkan kurikulum pembelajaran yang tergagas dalam konsep modern.

Sebuah pernyataan membanggakan datang dari Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan saat mendatangi Pondok Pesantren Madani Tebuireng XIV Bintan tersebut. Hal menarik perhatian Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan tatkala dirinya mengetahui kehebatan para santri Madani Tebuireng Bintan yang memiliki skill multi bahasa.

“Bintan ini gudangnya pariwisata. Wisatawan dari berbagai negara bertandang ke sini, skill bahasa para santri ini lah nantinya yang akan mengembangkan Bintan ke depannya.
Pemerintah Kabupaten Bintan bangga nantinya
para santri Pondok Pesantren Madani Tebuireng Bintan memiliki skil bahasa seperti bahasa Arab, bahasa Mandarin, Bahasa Jepang hingga sepanyol” ungkap Roby” Sabtu 12/2.

Diketahui Pondok Pesantren Madani Tebuireng Bintan memang sudah menerapkan beberapa bahasa dalam pembelajarannya. Ditempa oleh tenaga pendidik yang profesional bahkan dihadirkan langsung para ahli di bidangnya. Diharapkan para santri jebolan Pondok Pesantren Madani dapat mengisi pembangunan di Bintan.

“Ini adalah berkah bagi Bintan. Kita mengharapkan lahirnya generasi Bintan yang Madani dan religius, yang menjadi kebanggaan Pemerintah Kabupaten Bintan,” Pungkas Roby. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.