oleh

Kepedulian Kapolres Karimun kepada Warga melalui Jumat Berkah

KapolresKarimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH Bakti Sosial ke kediaman Bapak Matsukin Lansia berumur 71″ Jumat 11/2 foto Rahotan 

Silabusnews.com, Karimun –  KapolresKarimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH disela melaksanakan tugasnya setiap hari Jumat Usai melaksanakan Ibadah Shalat Jumat menyempatkan waktunya untuk menjumpai Warga yang patut mendapatkan perhatian dan uluran bantuan.

Melalui Program Bakti Sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat ini (11/02/2022) Kapolres Karimun mendatangi kediaman seorang Bapak MATSUKEN seorang Lansia berumur 71 Tahun yang tinggal bersama Istrinya Ibu WAGIRAH.

Keluarga tersebut bertempat tinggal di Kampung Harapan Rt 001/002 Kel. Harjosari Kec. Tebing.
Dalam kunjungannya, Bapak Kapolres Karimun,memberikan Bantuan berupa Sembako. Kapolres Karimun secara langsung melihat kondisi Bapak MATSUKEN yang sangat memprihatinkan dimasa usianya yang sudah menua kondisi kesehatannya yang sudah tidak seperti dulu,kondisi kini dengan hanya terbaring di Kasur, makan, buang air di kasur hal ini dikarenakan menderita Sakit lumpuh sejak 6 tahun lalu.

Dalam keseharian, Ibu WAGIRAH amat sabar dalam mengurus dan merawat Suaminya.

Dengan Hadirnya Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH sangat membuat keluarga Bapak MATSUKEN merasa sangat senang serta terharu karena kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat yang peduli dengan Warganya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH berharap bakti sosial yang diberikan setidaknya dapat membantu Biaya Kebutuhan perobatan dan Dapur Keluarga Bapak MATSUKEN.

“Bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai wujud Polres Karimun Peduli terutama kepada warga yang benar – benar membutuhkan perhatian kita semua”,kata Kapolres Karimun AKBP TONY PANTANO, SIK, SH.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres Karimun yang telah sudi menjenguk saya dan memberi bantuan” Ucap Ibu WAGIRAH.

Rahotan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.