Semarakkan HUT RI Ke-74,Polsek Bintan Timur Adakan Pesta Rakyat

Bintan,Silabusnews.com – Dalam memeriahkan HUT R I Ke-74, Polsek Bintan timur melaksanakan Pesta Rakyat bersama masyarakat dengan jajaran Polsek Bintan Timur melalui Bhabinkamtibmas. Adapun pesta rakyat yang dilaksanakan antara lain di Perumahan Villa Paesto, Kelurahan Sei Enam, Desa Mapur, Kelurahan Gunung Lengkuas, dan Desa Dendun secara bersamaan 18/8/2019.

Berbagai perlombaan  dipertandingkan  dalam memeriahkan Dirgahayu RI, mulai dari panjat pinang, masukkan paku dalam botol, pecahkan balon, makan kerupuk, rias wajah, turnamen domino, balap karung, tarik tambang dan masih banyak pertandingan lainnya.

Masyarakat terlihat semangat luar biasa  dalam ajang mengikuti pertandingan yang di perlombakan,dan tampak terlihat pancaran kegembiraan dari masyarakat saat kegiatan berlangsung. Polri memanfaatkan momen 1 Tahun sekali itu,sebagai ajang silaturahmi, juga untuk menumbuhkan semangat juang masyarakat, dalam mengenang jasa para pahlawan yang telah berkorban untuk Kemerdekaan RI.

Kapolsek Bintan Timur AKP Muchlis Nadjar, SH, SIK mengatakan ” Polsek Bintan Timur memang telah lama mengagendakan kegiatan tersebut, untuk menciptakan keharmonisan antara POLRI dengan masyarakat. Kami ingin masyarakat terus bersama-sama dengan POLRI ikut serta menjaga Kemerdekaan dan meneruskan perjuangan Bangsa ini. “Ucapnya.

(Yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.