oleh

Selamat Beetygas Di Kampung Halaman

Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan saat mendampingi Kajati Kepri Gerry Yasid, S.H., M.H., didampingi Kajari Bintan dan Ketua DPRD Bintan, Selasa 29/03/2022 (Foto Patar Sianipar)

Silabusnews.com, Bintan – Plt Bupati Bintan beserta jajaran FKP dan OPD hadir bersama-sama dalam kegiatan temu ramah Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Gerry Yasid, S.H., M.H., di halaman Gedung Nasional Tanjung Uban, Selasa (29/03/2022) pagi.

Sebagaimana diketahui bersama, Gerry Yasid yang baru berjalan dua pekan menjabat sebagai Kajati Kepri merupakan putra asli Bintan yang lahir 59 tahun lalu, di kampung karet (Melati Dalam) di Tanjung Uban, Bintan Utara .

Silahturahmi dalam kegiatan semakin kental tatkala Gerry menyapa undangan masyarakat, mulai dari tetangga dan sahabat lama. Meski sempat meneteskan air mata haru dan bahagia, lebih dari satu jam Kajati Kepri mengajak masyarakat dan tamu undangan bernostalgia.

“Setahun lagi sebelum saya memasuki masa purna bhakti, saya ingin menghabiskan pengabdian di sini. Kampung kita, khususnya Bintan untuk terus maju dan memberikan solusi dan gagasan yang terbaik untuk masyarakat Bintan dan Tanjung uban, agar kedepan masyarakat sejahtera dan Bintan semakin maju” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, sebelum kegiatan berlangsung juga menyampaikan rasa bangga dan bahagia melihat Kajati, putra daerah yang kini bisa pulang dan bertugas di tempat asal. Harapannya, kehadiran Kajati Gerry Yasid bisa membawa perubahan bagi kemajuan, serta inovasi dan gagasan bagi pembaruan.

“Alhamdulillah, kita bangga dan bahagia, putra daerah kembali ke kampung halaman,” ucapnya.

“Selamat bertugas, semoga dengan gagasan beliau, Bintan semakin maju dan berkembang. Beliau luar biasa, profesional dan memiliki gagasan yang sangat hebat untuk kemajuan bintan, khususnya lagi kedamaian di masyarakat dengan program Restorative Justice,” pungkasnya.

PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.