Sekda Karimun Resmi Tutup Coaching Clinic Karate Tahun 2018.

Silabusnews.com,Karimun – 25 peserta karate mengikuti Coaching Clinic Karate Karimun tahun 2018 yang digelar sebelumya pada tanggal 13 Desember hingga 14 Desember di Hotel 21. kini resmi di tutup oleh Sekretaris Daerah Karimun HM.Firmansyah.

Pelatihan ini ditutup oleh Sekda Karimun. HM Firmansyah, dan dihadiri oleh Pelatih Donny Dharmawan, Ketua Umum KONI Kabupaten Karimun, Jhon Abrison.SE. Anggota DPRD Karimun, Zulfikar, Sabtu (15/12/2018).

Menurut HM.Firmansysh, membangun prestasi olahraga sangat banyak faktor pendukung yang merupakan prasyarat untuk mencapainya. Salah satunya tersedia pelatih yang handal dan berkualitas. Pemerintah Daerah Karimun telah merancang kegiatan pelatihan guna membantu dalam peningkatan kualitas prestasi olahraga. “Tapi tetap tak mengabaikan faktor lain, seperti pembinaan atlet, kompetisi, pembangunan sarana dan prasarana latihan yang memadai,” ujarnya.

Kepada peserta, Donny Dharmawan mengatakan, berharap bukan sekedar ikut saja pelatihan ini, tapi harus aktif dan mengikuti materi yang diajarjan dalam dua hari yang telah dilaksanakan bagi peserta mampu menyerap ilmu kepelatihan dengan baik. Kepada peserta. Donny Dharmawan menjelaskan, memiliki kecakapan dan mampu menguasai materi dengan baik “Semoga pelatihan ini menghasilkan pelatih yang mampu membuat program latihan dengan baik dalam rangka meningkatkan pembinaan olahraga di Kabupaten Karimun ini ” harapnya.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kabupaten Karimun Jhon Abrison mengatakan, pelatihan ini menghadirkan instruktur dari PB Forki, pelatih Donny Dharmawan Sedangkan peserta 25 karate dari Pengcab Forki kabupaten Karimun. Tujuan pelatihan ini untuk meningkatkan kualitas dan mencetak peserta yang handal dan punya program kepelatihan yang bermutu. “Instruktur selain pelatih dari PB Forki juga ada pelatih daerah sebagai pelatih pendamping,” ujarnya.( James Nababan).

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.