80 Orang Anak Murid TK Angkasa dan Kelompak Bermain Angkasa Kunjungi Lanud Raden Sadjad

Silabusnews.com,Natuna – Kegiatan kunjungan anak-anak TK dan Kelompok Bermain.(KB). Angkasa di damping oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 17/D.I Lanud Raden Sadjad, Ny. Shinta Prasetiya Halim, Guru-guru TK Angkasa Lanud Raden Sadjad dan orang tua wali murid disambut langsung oleh Komandan Lanud RSA, Kolonel Pnb Prasetiya Halim, S.H, dan Komandan Skadron Udara 3, Letkol Pnb Gusti Made Yoga “Barong” Ambara.

Sebanyak 80 Anak-anak dari TK Angkasa dan Kelompok Bermain(KB) Angkasa Lanud Raden Sadjad Kunjungi Pangkalan TNI AU Raden Sadjad(Rsa) Ranai, Natuna dalam rangka untuk menyaksikan pesawat tempur F-16 miliki TNI Angkatan Udara yang berada di Apron Barat Lanud Rsa, Sabtu (15/12).

Anak-anak TK Angkasa dan KB. Angkasa sangat antusias menyaksikan pesawat tempur TNI AU dari dekat dan berkesempatan untuk berfoto-foto didepan pesawat tempur F-16 tersebut.

Keberadaan pesawat F-16 di Lanud Rsa tersebut dalam rangka kegiatan Fly Past pada saat Upacara Peresmian Satuan TNI Terintegrasi di Natuna dan Terbang Jelajah yang akan dilaksanakan pada tanggal 18 desember 2018.

Sumber.(Pen/RSA)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.