SD 017 Kijang,Dukung Program Pemerintah Adiwiyata.

Bintan-Silabusnews.com -Dalam rangka mendukung program pemerintah Adiwiyata dan Adipura. SD 017 kijang,kecamatan bintan timur dapat mempersiapkan diri mampu untuk menjadi sekolah adiwiyata mandiri.

Camat bintan timur Dr. H. Rusli. M. Eng, dalam acara adiwiyata tampak terlihat menjadi dewan juri, penilaian lomba kreatifitas kelas, di SD 017 bintan timur. Kamis 26/04/18.

Rusli menyampaikan, Lomba yang di adakan pihak sekolah SD 017 dalam rangka mendukung program pemerintah. Sehingga melalui program itu,dapat mempersiapkan diri, sehingga nantinya sekolah itu dapat mampu untuk menjadikan sekolah Adiwiyata mandiri. Karena memang sekolah itu telah berprestasi menggapai Adiwiyata. Untuk kedepan akan mengejar Adiwiyata tingkat nasional,terang rusli.

Lanjutnya dapat menciptakan kondisi yang baik bagi sekolah untuk menjadi tempat pembelajaran dan penyadaran ,sehingga dikemudian hari dapat turut bertanggungjawab dalam upaya penyelamatan lingkungan bagi sekolah Program Adiwiyata harus berdasarkan norma-norma Kebersamaan, Keterbukaan, Kejujuran, Keadilan, dan Kelestarian Fungsi Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam.

Sambungnya.”Saya sebagai camat di bintan timur, harus menjalin kerjasama kepada pihak-pihak sektoral. Untuk mendongkrak program pendidikan khususnya di bintan timur.
Insya’allah dengan di adakannya kegiatan yang positif. Akan dapat mendongkrak program pendidikan yang lebih baik,pungkasnya

Semangat dengan keperdulian camat bintan timur terhadap program pendidikan,dapat menginspirasi masyarakat terhadap perlunya pendidikan dalam kehidupan kita. (Yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.