oleh

Ikatan Guru Taman Kanak Kanak Indonesia dan Ikatan Guru Raudhatul Athafalah,Memperingati Hari Kartini.

Bintan-Silabusnews- Dalam rangka memperingati hari kartini, ikatan guru taman kanak-kanak Indonesia(IGTKI) dan ikatan guru Raudhatul athfalah(RA)mengadakan kegiatan pawai gabungan kecamatan di kabupaten bintan yang di selenggarakan di gedung relif antam,k eluragan kijang kota,kecamatan bintan timur, kamis 26/04/2018.

Pawai gabungan yang bertemakan : Dengan semangat dan perjuangan ibu Raden Ajeng kartini, kita tingkat pendidikan anak usia dini yang tangguh dan berkualitas.

Tampak hadiri
Camat bintan timur, perwakilan dari dinas pendidikan, perwakilan polsek bintan timur, kepala upt puskesmas bintan timur.

Berbagai aneka budaya pakaian digunakan para murid taman kanak-kanak(TK)tersebut, mulai dari pakaian Polisi,Perawat,TNI,Adat, dan lain-lain.

Camat bintan timur Rusli  dalam kata sambutannya menyampaikan”yang kami banggakan seluruh pembina atau pengasuh pengurus TK sekecamatan bintan timur maupun kecamatan yang lainnya ,dan para panitia,dengan kepiawaian panitia,hari ini kita dapat berkumpul bersama-sama walaupun kondisi alam kurang bersahabat dalam keadaan hujan,tetap semangat,terangnya.

“Rusli sangat mengapresiasi,kepada panitia yang telah mampu menghadirkan semua anak-anak TK kita yang tergolong dalam IGTKI dan RA,insya’allah kegiatan seperti ini,menjadi tali silaturahmi antar sekolah TK dan meningkatkan rasa perduli kita kepada pendidikan.”ucapnya.

Walaupun kegiatan ini kurang dapat perhatian dari pihak-pihak terkait, tetapi para panitia antusias agar kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses.

Laila selaku ketua panitia mengatakan”kegiatan ini memang telah menjadi rutinitas tahunan kami,agar tali silaturahmi tetap terjalin.
Untuk membenahi kegiatan ini kedepannya, kami meminta tolong kepada instansi-instansi yang terkait agar dapat bantuan ,sarana dan prasarana juga dana. Karena selama ini kami menggunakan dana sendiri. Untuk hambatan-hambatan yang kita alami. Alhamdullilah dapat teratasi”.ucapnya (yogi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed