oleh

Saya Akan Melanjutkan Program Sebelumnya

Kapten CHB Dede Tri Haryono, Danramil 03 Binut” Kamis 17/2 (Foto Patar Sianipar)

Silabusnews.com, Bintan – Kapten CHB Dede Tri Haryono, yang kesehariannya akrab disapa Dede, Kelahiran Cianjur, September 1976, ayah dari dua orang anak ini secara resmi mulai 17 Februari 2022, menjabat sebagai Danramil 03 Binut, sementara itu Danramil sebelumnya, Kapten Suherman naik jabatannya menjadi Dantim intel Korem 03/WP.

Diketahui sebelumnya, kang Dede menjabat sebagai Danramil Koramil 02 Tarempa, Kodim 0318 Natuna.

Danramil 03 Binut, Kapten CHB Dede Tri Haryono (posisi pertama sebelah kiri), saat dikonfirmasi terkait program kerjanya kedepan (Foto Patar Sianipar)

” Didampingi anggota Koramil 03 Binut, Kang Dede menyempatkan bincang-bincang dengan beberapa media dan menyampaikan, bahwa ia akan tetap melanjutkan program dari Danramil sebelumnya dan akan menggagas program baru di wilayah kerja barunya, Kamis (17/02/2022) pagi.

“Nanti akan saya sampaikan lebih rinci, apa yang menjadi program kedepannya,” paparnya.

“Yang pasti, semuanya tujuannya baik dan bermanfaat,” lanjutnya

Saya akan melihat situasi dilapangan terlebih dahulu, baru nanti akan membuat program yang dibutuhkan masyarakat, seperti yang diharapkan pemerintah pusat, terkait pemulihan Ekonomi Nasional.

“Tentu semuanya itu harus dipantau terlebih dahulu, dan dibutuhkan kerjasama yang baik dan harmonis dari seluruh aspek masyarakat dan juga tak terlepas dari peranan insan pers atau media,” pungkasnya.

Penulis: PS

Editor: Crates

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.