oleh

Satu Bulan Berlalu Meninggalkan Rumah, Belum Ada Kabar

-Berita, Kalbar-641 Dilihat

Foto Rabuansayah atau yang biasa disapa Rabuan, Senin 14/03/2022 (Foto Ucun)

Silabusnews.com, Kalimantan Barat – Lelaki lajang, usia 45 tahun dikabarkan lebih dari sebulan lamanya menghilang, dan diduga sedang mengalami gangguan jiwa.

Rabuansayah atau yang biasa disapa Rabuan, diketahui tinggal di rumah saudara kandungnya Darul atau yang biasa di sapa Ucun, yang beralamat di Jalan Purnama, GG: Anggrek 3. No: 67.

Ucun mengatakan, Rabuansyah pergi meninggalkan rumah tanpa izin dan pamit terhadap pihak keluarga nya, dengan berjalan kaki, sekira pukul 14.00 WIB, dilihat oleh abang ipar nya Didit,

“Kebiasaan nya, walaupun beliau keluar rumah biasanya dia kembali, maka kami tidak menghiraukan hal itu,” ujarnya.

“Namun, sejak Rabuan pergi pada tanggal 12 February 2022,hingga saat ini belum juga kembali,” lanjutnya.

Kamipun menjadi bimbang dan cemas, dan berupaya menghubungi rekan rekan, maupun keluarga ataupun warga sekitaran yang biasanya lebih mengenal beliau, akan tetapi tidak ada seorang pun yang mengetahui akan keberadaannya,” tetangnya.

Kami juga sudah melakukan pencarian melalui pengumuman di Facebook, bahkan sudah mencoba mencari, baik di seputaran Kota Pontianak maupun ke beberapa Wilayah Kabupaten Kubu Raya,” paparnya

Adapun identitas dan ciri-ciri Rabuansyah pada saat meninggalkan rumah menggunakan baju jacket hijau tua dan bercelana pendek, berambut cepak.

Apabila ada yang melihat saudara kandung saya tersebut, mohon agar menghubungi saya melalui WhatsApp atau HP : 089-541-116-8969.

“Kami juga akan segera membuat laporan kehilangan kepada pihak.kepolisian,” pungkasnya.

Novi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.