Satbinmas Polres Kubu Raya lakukan Kegiatan Pembinaan Satpam

Pembinaan Satpam oleh Satbinmas Polres Kubu Raya. Foto: Amir Silabusnews.com

Silabusnews.com,Kubu Raya – Dalam rangka mensosialisasikan Perkap No.24 tahun 2007 dan Perpol No.4 Tahun 2020 tentang Pam Swakarsa.Satbinmas Polres Kubu Raya laksanakan pembinaan terhadap Satpam, bertempat di Aula kantor PT. Pundi Khatulistiwa(PT.PH) Jln. Trans Kalimantan Km. 27 Desa Kuala Mandor A Kec. Kuala Mandor B Kab. Kubu Raya pada Kamis(28/01/2021).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Babinkamtibmas Satbinmas Polres Kubu Raya Ipda Agus Salim, yang di bantu PS. Kanit Binpolmas Aipda Wangsit.I dan PS. Kanit Binkamsa Bripka Nasrun,S.H.

Turut hadir Pada kegiatan tersebut Dian selaku HRD Perusahaan, Jarot Julian Koordinator Pks – Pck Satpam serta para Danru Satpam PT. Pundi Khatulistiwa.

Kanit Bintibmas Polres Kubu Raya Ipda Agus Salim saat dikonfirmasi Menjelaskan kegiatan yang dilakukan sudah di program sesuai fungsi Binmas.

“Kita sebagai pengemban fungsi Binmas Polres Kubu raya sesuai dengan kegiatan yang sudah kita programkan yaitu melakukan pembinaan pamswakarsa khususnya satuan pengaman (Satpam) dengan tujuan untuk agar para satpam mengetahui dan mengerti tugas dan tanggung jawabnya sebagai satuan pengamanan yang membantu pihak Kepolisian,” jelas Agus.

Penulis: Amir

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.