oleh

Sambut Hari Bhayangkara ke 76, Jajaran Polres Kayong Utara Gelar Bansos dan Baksos

Kapolres Kayong Utara AKBP. Arief Hidayat, memberikan paket bingkisan sembako kepada warga” Senin (20/06/2022). Foto humas.

Silabusnews.com,Kalbar, Kayong Utara – Berbagai kegiatan sosial telah dilaksanakan Polres Kayong Utara dan Polsek Jajaran serta melibatkan Bhayangkari Polres Kayong Utara dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

Selain menggelar vaksinasi massal, donor darah, pengobatan gratis dan Khitanan massal, Kapolres Kayong Utara AKBP. Arief Hidayat, S.H, S.I.K , juga menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) yakni berbagi sembako ke ratusan warga tidak mampu, di Wilayah hukum Polres Kayong Utara, Senin (20/06/2022).

AKBP. Arief mengatakan, pembagian sembako ini adalah Bansos dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

“Alhamdulillah, hari ini kita masih bisa melaksanakan berbagi yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan Bansos yang kita laksanakan,” ungkap Kapolres.

“Pembagian sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian Bhayangkara dalam hal ini Polres Kayong Utara dan Polsek Jajaran kepada sesama umat sesuai dengan slogan yang selama ini kita budayakan “Saling menyayangi, Saling Peduli dan Saling Berbagi”. Begitu indah berbagi ke sesama, apalagi ke masyarakat atau saudara kita yang kurang mampu,” ucap AKBP. Arief.

Untuk itu dirinya berharap, sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang dibagikan. Dan tidak melihat besarnya.

“Paling tidak sembako ini, bisa membantu untuk kebutuhan sehari-hari untuk kita dan keluarga sementara,” harap Kapolres.

Pada kesempatan yang sama pula Polres Kayong Utara dan Polsek Jajaran juga melaksanakan Bhakti Sosial Religi dengan melaksanakan kegiatan korvey di tempat – tempat ibadah antara lain di Masjid, Gereja, Pura dan Klenteng yang berada di Kecamatan Sukadana, Kabupaten Kayong Utara dengan melibatkan 195 personil.

Penulis: Ilham/Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.