oleh

Safari Ramadhan Tingkat Kabupaten, 5 Desa Tidak Hadir

Wan Zuhendra, Wakil Bupati Kabupaten Anambas beserta rombongan Pemerintahan Kabupaten Anambas, saat Safari Ramadhan, Sabtu 16/04/2022. (Foto Ayu)

Silabusnews.com, Siantan Timur – Wan Zuhendra, Wakil Bupati Kabupaten Anambas beserta rombongan Pemerintah Kabupaten Anambas, melaksanakan safari ramadhan, dengan rombongan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Anambas, Sabtu (16/04/2022).

Suhadi Kusomowijoyo. Spd, Camat Siantan Timur bersama Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Siantan Timur, Arfandi. S.Sos., dan Sudarsono, selaku Pjs Kepala Desa Air Putih menyambut kedatangan rombongan di pelabuhan desa Air Putih, Kecamatan Siantan Timur.

Lalu rombongan Safari Ramdhan diarahkan ke Balai Pertemuan Desa Air Putih untuk bersilaturrahmi sambil menunggu waktunya berbuka puasa bersama.

Informasi yang berhasil dihimpun, agenda Safari Ramdhan akan dibuka lansung oleh Camat Siantan Timur, untuk menyampaikan beberapa rangakaian kegiatan pada malam Safari Ramadhan tersebut.

Pada kesempatan itu di lanjutkan, penyerahan bantuan berupa sarung untuk pengurus masjid dan surau di Kecamatan Siantan Timur, dengan jumlah 5 lembar untuk pengurus surau dan masjid sebanyak 7 lembar.

Adapun Masjid dan Suaru yang mendapat bantuan dari Pemda Anambas diantaranya; Masjid Al-Falah, Dusun Mentalip Desa Air Putih, Masjid Babul Khairat, Dusun Pemutus Desa Munjan; Masjid Jami Al-Falah Desa Air putih, Masjid As-Salam, Dusun Tinggil Desa Serat; Masijid Al-Baroqah, Dusun Barok, Desa Temburun, Kecamatan Siantan Timur.
Surau Al-iklas Dusun Selambak, surau Al-Kautsar Dusun Telok Rong Desa Serat, Surau Al- Mabrur Desa Nyamuk.

Pantauan sejumlah awak media yang mengejutkan ada lima desa yang tidak hadir dalam acara safari ramadhan tingakat Kabupaten tersebut, yang dilaksanakan oleh Wakil Bupati Anambas. Di-Desa Air Putih, Kecamatan Siantan Timur.

Terpisah, Suhadi Kusomowijoyo. Spd, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihak kecamatan sudah mengundang pihak Desa, lewat Desa Air Putih untuk se-Kecamatan Siantan Timur untuk menghadiri.

“Namun saya tidak tau apa alasan pihak-pihak Desa tidak hadir dalam acara safari ramadhan ini,” pungkasnya.

Rd/Ayu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.