Rudi Wisno Didaulat Sebagai Ketua Forum Wartawan dan LSM Kota Singkawang

Foto bersama pengurus FW-LSM Kota Singkawang usai pembentukan. Foto: Tim Untuk Silabusnews.com

Silabusnews.com,Kalbar ,Singkawang – Kepengurusan Forum Wartawan dan LSM se-Kalimantan Barat (FW LSM) Wilayah Kota Singkawang telah terbentuk, dalam acara yang digelar secara sederhana, bertempat di Kafe Could, jalan Yohana Godang, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kalimantan Barat, pada Selasa (05-04-2021).

FW LSM Kota Singkawang terbentuk kepengurusan yang akan memberi wadah serta menyerap aspirasi dan memberi angin segar bagi para wartawan / jurnalistik serta Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) yang selama ini tidak diperhatikan oleh Pemerintah Kota Singkawang.

Dalam acara yang dikemas dengan sederhana itu Rudi Wisno terpilih secara aklamasi sebagai Ketua untuk menakhodai FW-LSM Kota Singkawang.

Rudi Wisnu Ketua Forum Wartawan dan LSM Kota Singkawang terpilih menyampaikan, bahwa FW LSM Kota Singkawang dibentuk untuk merangkul media dan LSM yang ada di Kota Singkawang, agar mengedepankan serta sejalan sesuai Visi dan Misi Wartawan / Jurnalistik.

“FW LSM Kota Singkawang dibentuk sebagai wadah untuk mengedepankan kepentingan serta Visi dan Misi Wartawan dan LSM yang diduga selama ini dipandang sebelah mata oleh Pemerintah Kota Singkawang.” ujar Rudi Wisno kepada media ini saat di hubungi via WhatsApp, Selasa(06-04-2021).

Lebih lanjut dikatannya, untuk FW-LSM Kota Singkawang secara administrasi sudah dipersiapkan.

“FW-LSM Kota Singkawang kelengkapan administrasi tentu sudah dipersiapkan, serta FW LSM Kota Singkawang dalam waktu dekat akan melakukan audensi ke Pemerintah Kota Singkawang.” Lanjutnya.

Adapun struktur kepengurusan FW-LSM Kota Singkawang yang telah terbentuk serta dikukuhkan dan disepakati bersama adalah sebagai berikut :

STRUKTUR ORGANISASI FW LSM KOTA SINGKAWANG.
Ketua : Rudi Wisno.
Wakil Ketua : Inda Joni.
Sekretaris : Jefry D Tanamal. SH.
Wakil Sekretaris : Martin.A.Md.
Bendahara : Adiy.
Divisi Humas : Yuri, Dedy
Divisi Hukum & HAM : Hendra Effriendi SH. Hamdani. Ir. Edy Suryadi
Divisi Hub Organisasi : Sumandi Amos. S.Pd.
Divisi Perempuan & Anak : Suhaeni

Adapun keanggotaan menurut Rudi, terdiri dari wartawan dan LSM yang tergabung.

” Untuk keanggotaan kita merangkul seluruh Wartawan atau jurnalis serta LSM yang ada di Kota Singkawang untuk bergabung di Forum, dan kemungkinan bisa juga mengisi divisi lain yang belum di isi,”pungkas Rudi.

A.M

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.