Roby Serahkan Hibah Pembangunan Masjid Fastabiqul Khairot

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan saat menyampaikan sambutan di lokasi acara usai tarawih, Senin 06/04/2022 (Foto Diskominfo Bintan)

Silabusnews.com, Bintan – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melakukan lanjutan kegiatan Safari Ramadhan 1443 H. Kali ini kegiatan safari Ramadhan di Masjid Fastabiqul Khairot Kp. Kolam kijang di lanjutkan sholat tarawih berjamaah di masjid Nurul Iman Kijang,” Rabu (06/04/2022).

Kegiatan berlangsung secara khusu’ saat Ustadz Raja Sofyan memberikan tausyiahnya. Senada dengan pesan yang disampaikan Roby saat memberikan sambutan, masyarakat diajak untuk bersyukur yang tiada batas melihat kondisi saat ini yang perlahan mulai membaik.

“Kita bersyukur, saat ini kita sudah mulai bisa khusu’ dalam ibadah. Kondisi di Bintan pun perlahan membaik, sama-sama kita berdo’a agar wabah ini benar-benar berakhir” ujarnya

Dalam rangkaian acara juga Roby menyerahkan bantuan hibah yang bersumber dari Bagian Kesra Setda Bintan sebesar Rp. 100 Juta bagi pembangunan dan pemakmuran Masjid.

“Harapan kami Masjid ini bisa terus menjadi pusat segala aktifitas khususnya bagi generasi muda. Kita berharap Bintan bangkit dan menjadi negeri yang baldathun toyyibatun warobbun ghofur” pungkasnya.

*/PS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.