oleh

Roby Lepas Pawai Takbir Keliling Idul Adha 1443 H

Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melepas Pawai Takbir Keliling Idul Adha 1443 H, Sabtu malam (9/7) di Lapangan Tugu Antam, Kijang, foto humas.

Bintan, Kepri  РPlt Bupati Bintan, Roby Kurniawan melepas Pawai Takbir Keliling Idul Adha 1443 H, Sabtu malam (9/7) di Lapangan Tugu Antam, Kijang, Kec Bintan Timur. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPD RI Dapil Kepri, H Dharma Setiawan, Plh Sekda Kabupaten Bintan, drh Kartini, Unsur FKPD Bintan, Anggota DPRD Bintan, Para Pimpinan OPD, dan seluruh peserta pawai takbir keliling.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menuturkan agar menjadikan momentum pawai takbiran Idul Adha 1443 H sebagai ajang syiar islam serta turut menjaga toleransi antar sesama yang mencerminkan tentang bagaimana ajaran islam yang aman dan damai. Ia juga mengharapkan dengan terselenggaranya kegiatan tersebut akan menjadi semangat dan landasan guna mensukseskan pembangunan Kabupaten Bintan kedepan.

” Alhamdulilah setelah 2 tahun masa pandemi, hari ini kita kembali dapat menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Tentunya hal ini harus kita syukuri bersama gembira ria merayakan Pawai Takbir Keliling Idul Adha 1443 H, malam hari ini” ujarnya usai melepas peserta pawai.

Selain itu Roby  menuturkan bahwa dengan terselenggaranya kegiatan ini hendaknya dapat dijadikan semangat untuk mensukseskan pembangunan, sekaligus ajang toleransi serta syiar islam yang mencerminkan kehidupan sesama yang aman dan damai. Ia juga menghimbau agar seluruh para peserta pawai takbiran dapat mengikuti arak-arakan dengan tertib serta mematuhi aturan yang telah ditetapkan oleh panitia hingga ke garis finis. Hal tersebut menurutnya penting agar pawai takbiran yang diselenggarakan dapat terlaksana dengan tertib dan lancar.

” Harapannya kegiatan ini mampu turut menggerakkan ekonomi masyarakat dan tidak lupa, mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara beserta semua pihak yang terlibat turut mensukseskan dan meramaikan kegiatan ini,” tutupnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.