Roby: Kami mohon doa dan dukungan, sama-sama kita bangun Bintan

Plt Bupati Bintan Safari Ramadhan di Masjid At Taqwa Kota Baru Simpang Lagoi Kamis (13/04), foto humas.

Bintan, Kepri  – Pemerintah Kabupaten Bintan hingga malam Ramadhan ke 12 ini masih terus melakukan kegiatan Safari Ramadhan dengan mengunjungi berbagai Masjid. Sepanjang kegiatan selama beberapa hari ini, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan kerap melihat kondisi Masjid-Masjid diKecamatan yang dikunjungi.

Roby ingin agar Masjid yang jadi salah satu pusat umat bisa berada dalam kondisi baik dan nyaman digunakan. Menyadari akan kemampuan anggaran, tak patah semangat. Dirinya bahkan berinisiatif dan tegas mengatakan akan mengusahakan semaksimal mungkin.

“Saya lihat ada yang masih kurang, ada yang harus dibenahi sedikit-sedikit. Buat saja proposalnya dan masukkan. Kalau di Kabupaten tidak bisa kita anggarkan, Saya coba minta ke Provinsi” ungkap Roby, Kamis malam (13/04) saat melaksanakan Safari di Masjid At Taqwa Kota Baru Simpang Lagoi.

Tekad Roby ini disambut baik oleh masyarakat. Banyak Masjid yang memang perlu mendapatkan perhatian Pemerintah.

“Kami tidak bisa berjalan sendiri. Kami mohon doa dan dukungan, sama-sama kita bangun Bintan ini. Terlebih lagi di bulan Ramadhan ini, kita tingkatkan lagi semangat kita untuk peduli dengan sesama” pungkas Roby. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.