Roadshow BBFW 2019 Promosikan Batik Batam di Tingkat Lokal dan Mancanegara

Silabusnews.com,Karimun – Dimulai dari tingkat kecamatan di tahun 2017 dan tingkat kota pada tahun 2018, kini di tahun 2019 Roadshow Batam Batik Fashion Week (BBFW) digelar di tingkat provinsi hingga ke tingkat Kabupaten di kepulauan Riau.

Ketua umum Dekranasda Kota Batam ,Marlin Agustina Rudi mengatakan bahwa DBBFW digelar dalam rangka memperluas dan menampilkan serta mencari produk-produk di daerah yang nantinya akan di jadikan sebagai salah satu produk batik Batam , ungkapnya.

Menurutnya, jaringan pemasaran dengan memperkenalkan produk lokal batik Batam kepada masyarakat lokal di Karimun, ujarnya

Ketua Umum Dekranasda Kota Batam, Marlin Agustina Rudi memilih Kabupaten Tanjung Balai Karimun sebagai tempat Roadshow BBFW Tahun 2019. Roadshow BBFW Tahun 2019 dibuka oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi, Kamis (21/2/2019) ) di Balroom Padi Mas lantai 7 Hotel Aston belum lama ini.

Selain memperagakan fashion batik dari Batam dan Karimun, dalam acara itu juga dilakukan penandatanganan MoU antara Pemerintah Kota (Pemko) Batam dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanjung yang dihadiri Bupati Karimun H.Aunur Rafiq. S.Sos, M.Si

MoU Kerjasama ditandatangani oleh Walikota Batam, Muhammad Rudi dan Bupati Tanjung Balai Karimun, Aunur Rafiq. Ketua Umum Dekranasda Kabupaten Tanjung Balai Karimun, Raja Azmah menyambut baik Roadshow BBFW yang digelar di Karimun.

( James Nababan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.