oleh

Puskesmas Pancur di Renovasi, Ruang Pelayanan Kesehatan Sementara Dialih fungsikan

SILABUSNEWS.COM – LINGGA – Renovasi Puskesmas Pancur, di Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, mulai dikerjakan oleh CV Megah Alam Bintan, selaku pemenang lelang yang ditetapkan pada, Kamis (5/7/2018).

“Iya, ini baru mulai dikerjakan,” kata dr Aprilia Zulinda, Kepala puskesmas Pancur menjawab SILABUSNEWS.COM, Kamis (12/7/2018).

Proyek yang dikemas Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga tahun anggaran 2018 itu mulai dilelangkan pada 20 Juni, dua pekan lalu.

Dari hasil proses pelelangan tersebut, di LPSE Kabupaten Lingga, CV Megah Alam Bintan keluar sebagai pemenang dengan harga terkoreksi Rp 2.339.457.000,00 dari HPS Rp 2.349.730.000,00, dengan total keseluruhan peserta sebanyak 16 perusahaan.

Setelah proses lelang selesai dan mulai dilakukan pekerjaan, maka bagi warga yang ingin berobat tidak perlu kuatir.

Karena, menurut penuturan dr Aprilia, ruang pelayanan kesehatan bagi warga di Pancur, sementara ini dialihfungsikan dahulu ke rumah dinas, disebelah puskemas.

“Rutinitas pelayanan kesehatan masih tetap berjalan. Karena proses pekerjaan sedang berlangsung, maka dialihfungsikan ke rumah dinas dan ruang dokter, untuk sementara,” ucap Aprilia.

Wanita pemilik lesung pipit itu juga berharap, setelah dilakukannya renovasi, kedepan fasilitas penunjang seperti mobiler dan SDM dapat terpenuhi. Sehingga, kata dia akan lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan telah direnovasinya puskesmas ini, masyarakat Kecamatan Lingga Utara terlayani dengan maksimal, apalagi kalau mobilernya juga memadai dan SDM-nya lengkap,” kata dia mengakhiri. (Sim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed