oleh

PT.HBAP Gathering Bersama Jurnalis

Giana Hadi Wagiana manager GA. CSR Corcomsaat menyampaikan sambutannya” Selasa 22/2 foto Agus silabusnews.com.

Silabusnews.com, Muara Enim –  Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke 75 tahun 2022, PT. Huandia Bukit Asam Power (HBAP) sebagai tanda bentuk, kerjasama dalam memberitakan hal – hal yang positif di adakan gathering bersama jurnalis Muara enim bertempat di wisata air terjun cuhug tenang Bedegung, Kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel. Selasa (22/02)

Dalam sambutan perwakilan PT. HBAP Tanjung Lalang Giana Hadi Wagiana selaku manager GA. CSR Corcom menyampaikan, kegiatan gathering bersama jurnalis tahun 2019 sudah kita lakukan, karena pandemi covid-19 jadi vakum, untuk peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke – 75 tahun 2022 kita gelar di Bedegung sekaligus untuk menjalin silaturahmi antara perusahaan dengan insan pers, ucapnya.

Lanjutnya,” Giana,” saya perwakilan dari perusahaan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas jalinan kerjasama, bantuan-bantuan serta informasi-informasi positif dari insan pers yang dibangun dalam kerangka bersama-sama mensukseskan proyek strategi nasional yang sedang dibangun saat ini,” katanya

Masih dari Giana,” saat ini kami sedang menghapapi beberapa tantangan terkendala masih menunggu konfirmasi kesiapan jaringan transmisi yang sedang dibangun oleh PLN, ya mudah-mudahan dapat terselesaikan dalam waktu dekat sesuai dengan target yang kita harapkan,” imbuhnya.

Kemudian dikatakannya,” sebagaimana diketahui bahwa dengan selesai PLTU sumsel 8 ini akan dapat menerangi sumatera dan akan menghemat biaya pembangkitan listrik di sumatera,” ungkapnya

“,harapan kami kedepan agar insan pers terus aktif lebih profesional dalam memberikan informasi positif dan jika ada kritik agar dikonfirmasi dengan Humas sehingga bisa berimbang, kemudian melalui CSR walaupun masih embrio, tapi kami tetap berusaha untuk dapat berkontribusi sehingga PLTU Sumsel 8 dapat jadi kebanggaan,” harapnya.

“,dalam kesempatan ini saya ucapkan selamat Hari Pers Nasional Ke – 75, semoga insan pers muara enim tetap jaya dan selalu bersinergi dalam memberikan informasi positif serta mendukung pembangunan,” pungkasnya.

Sementara yang siswanto mewakili insan pers yang hadir menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PLTU Sumsel 8 atas dilaksanakan peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Ke – 75 dan sekaligus bersilaturahmi walaupun kami sering ketempat wisata ini, karena dengan kebersamaan kami insan pers sangat tersanjung, ucapnya.

Siswanto juga menuturkan,” sinergitas antara insan pers muara enim dengan PLTU Sumsel 8, mari kita bangun Kabupaten Muara Enim secara bersama-sama dan mudah-mudahan PLTU Sumsel cepat selesai sehingga dapat berproduksi agar Kabupaten Muara Enim khususnya tidak kekurangan energi listrik pada umumnya pulau sumatera,” tuturnya. (Agustiawan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.