Polsek KKP Polres Karimun Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu

Karimun Silabusnews.com – Dalam rangka kegiatan menyambut HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019. Polsek KKP Polres Karimun melakukan program renovasi rumah untuk warga yang kurang mampu.

Kali ini, Polsek KKP Polres Karimun melaksanakan pada masyarakat Pulau Kambing  RT.02 RW.02 Nomor 17 Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun ,Kabupaten Karimun , Sabtu (6/7/2019) sekitar pukul 08:00 Wib Pagi.

Kegiatan Bakti Sosial Polsek KKP Polres Karimun ini ditujukan kepada Yanti (40) janda beranak satu ,pekerjaan sehari _hari adalah serabutan tinggal bersama anaknya yang sudah dua tahun menempati rumah tersebut.

Dengan dibantu salah satu warga ,personil Polsek KKP Polres Karimun melakukan renovasi rumah untuk ibu Yanti.

Kapolsek KKP AKP M. Komarudin, Amd pada awak media ini mengatakan giat ini masih dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 73, dan kali ini Polri Melalui Polsek KKP Polres Karimun melakukan renovasi Rumah ibu Yanti (janda satu anak) warga Pulau kambing RT 02 RW 02 Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

“Adapun giat yang kita lakukan merenovasi rumah Masyarakat yang kurang mampu diwilayah RT 02 RW 02 Kelurahan Sungai Lakam Barat dengan memberikan Bantuan berupa material bangunan beserta tenaga,” ungkap Kapolsek KKP Muhamad Komarudin.

Komarudin mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk  mempererat tali siraturrahmi dengan warga dan untuk mendekatkan diri anggota Polri dengan kepada masyarakat, sehingga Polri semakin di cintai dan dirasakan peran sertanya oleh masyarakat,ujarnya

Komarudin berharap, dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan Sinergitas antara Polsek KKP dengan Masyarakat. Dan terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Karimun,” kata AKP M.Komarudin Amd.

“Sementara itu, Yanti (40) dengan haru mengucapkan banyak terima kasih Kepada Polisi.

“Saya banyak mengucapkan terima Kasih kepada Pak Polisi, yang telah sudi membantu kami dan saya ucapkan semoga bapak polisi ditambahkan rezekinya dan sehat selalu serta tetap dihati masyarakat,” ucap yanti.

Sementara itu ,Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya S .IK mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian Polri, di Hari Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 Polres Karimun semakin di hati masyarakat.

“Semoga ini menjadi contoh kepada Kabag, Kasat, dan Polsek-Polsek jajaran Polres Karimun serta  instansi terkait lain. Semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan lebih dekat lagi,” kata Hengky.

(Nababan)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.