oleh

Polres Karimun Melaksanakan Vaksinasi Serentak

Tampak masyarakat antri untuk vaksin yang digelar Polres Karimun, Jum’at 18/03/2022 ( Foto Humas Polres Karimun)

Silabusnews.com, Karimun – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K, S.H., melaluioleh Kapolsek Balai Karimun AKP Buala Harepa, SH, MH kembali membuka gerai vaksinasi di Halaman foodcourt 22 Jalan Setia Budi Kel. Tanjung Balai Karimun Kec. Balai Karimun, Jumat (18/03/2022)

Dalam rangka mendukung pemerintah untuk percepatan penanganan covid-19, Polres Karimun melaksanakan Vaksinasi serentak. Vaksinasi, dimana kegiatan ini merupakan perintah Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, S.I.K, M.Si., keseluruh jajaran kepolisian, guna membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi, sehingga dapat mencegah penularan covid-19, agar tidak semakin meningkat, yang pada akhirnya dapat mengganggu aktivitas masyarakat setiap harinya, sehingga berdampak kepada perekonomian nasional.

“Vaksinasi serentak ini terhubung langsung melalui aplikasi Zoom meeting dari Polda Bali dan langsung di pantau oleh Kapolri” jelasnya.

“Kegiatan ini dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat bahwa penggunaan Vaksin Covid-19 aman dan halal untuk digunakan, serta meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap TNI, Polri dan tenaga medis sebagai garda terdepan pencegahan Covid-19,” lanjutnya

“Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun, agar segera melaksanakan vaksinasi baik dosis 1, 2 maupun Booster, sehingga terbentuk herd immunity (kekebalan kelompok) dengan sendirinya kalau sudah memiliki kekebalan, maka tidak mudah tertular covid-19,” pungkasnya

*/Rht

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.