Polres Bintan Lepas Lima Personil Purna Tugas

Kepolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono foto bersama 5 Personil Purna tugas yaitu Purn. Akbp Robinson Sembiring, Purn. Akp Nurmansyah Lubis, Purn Akp Afrizal, Purn. Akp R.M Isa, Purn Aiptu Rabussalim diruangan Vidcon Polres Bintan, foto Humas Polres Bintan.

Silabusnews.con, Bintan – Polres Bintan menggelar Wisuda Purna Bhakti yang dipimpin oleh Kapolres Bintan Akbp Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. diruangan Vidcon Polres Bintan, Selasa (21/9/2021).

Acara pelepasan purna tugas dilakukan serentak sepolda Kepri secara virtual yang dipimpin oleh Kapolda Kepri dengan berbagai rangkaikan kegiatan.

Kegiatan Wisuda Purna Bhakti di mulai dengan video conference yang di hadiri juga oleh Polres jajaran Polda Kepulauan Riau dengan melaksanakan protokol kesehatan covid 19.

Adapun rangkaian kegiatan Pembukaan, Pembacaan Do’a, Pemberian Penghargaan, pesan dan kesan dari Purnawirawan Polri, sambutan dari Kapolda Kepri dan ditutup dengan ramah tamah.

Untuk personil Polres Bintan yang purna tugas sebanyak 5 personil yaitu Purn. Akbp Robinson Sembiring, Purn. Akp Nurmansyah Lubis, Purn Akp Afrizal, Purn. Akp R.M Isa, Purn Aiptu Rabussalim.

Untuk tema purna Bhakti periode Juli 2020 s/d 2021 adalah *SETIA SAMPAI AKHIR, JIWA RAGA UNTUK BHAYANGKARA* *

Purn. Akbp Ribinson Sembiring selaku yang dituakan dalam kegiatan purna tersebut menyampaikan berterima kasih kepada Bpk. Kapolres Bintan beserta seluruh Anggota yang hadir pada
kesempatan yang berbahagia ini, merupakan suatu kebahagiaan kami bahwa kami pernah bertugas bersama rekan-rekan sebelumnya di Polres Bintan.

Tak lupa Kapolres Bintan Bintan memberikan piagam penghargaan dan cendera mata yang diberikan kepada personil yang purna tugas.

Selanjutnya diberikan Penghormatan dan Salam Perpisahan dari Personil Polres Bintan Kepada Personil Purna Bhakti.

Cr

Sumber: Humas Polres Bintan

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.