Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas sambangi Penyandang Cacat Fisik

Karimun, Silabusnews.com – Sikap empati kembali diperlihatkan personil kepolisian Polsek Balai Karimun dan jajaran. Kali ini AIPTU Waluyo.H ( Bhabinkamtibmas Tanjung Balai/ kota), BRIPKA. N.Rinaldy ( Bhabinkamtibmas Desa Tulang ) serta BRIGADIR Tono.TS ( Bhabinkamtibmas Lubuk Semut ) menyambangi dan memberikan bantuan kepada warga penyandang cacat fisik yang hendak naik boat pancung menuju desa parit di Pelabuhan Pelantar goyang Gabion,kelurahan Balai kota, Kecamatan Karimun,Rabu 26 Februari 2020 sekira pukul 10:30 Wib.

Berawal dari para Bhabinkamtibmas yang hendak ke Desa parit kecamatan Karimun, saat bersamaan juga melihat dan mendatangi Ibu Aisyah (55) ,warga Desa Parit 3 untuk memberikan bantuan turun ke boat pancung nelayan bapak Helmy yang saat itu air laut sedang surut. Sehingga menjadi sulit untuk naik ke pancung nya, kata Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono.

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono mengatakan, Ibu Aisyah (55) didampingi oleh anaknya biasanya pergi ke Balai untuk belanja sebulan sekali.

“Beliau memang sakit dari lahir cacat kaki kiri dan tangan kanan”, tuturnya.

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono mengungkapkan, apa yang dilakukan oleh polisi merupakan
sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan mudah-mudahan apa yang kita berikan sedikit bisa membantu dan menumbuhkan rasa empati masyarakat terhadap keberadaan polisi semakin dicinta masyarakat, ungkapnya.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.