PMI Kabupaten Karimun Mengadakan Musyawarah ke IV Tahun 2019

Karimun, Silabusnews com – Dalam rangka pemilihan┬ástruktur kepengurusan yang baru serta menjalankan amanat ADRT PMI Tahun 2019, Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten Karimun menggelar Musyawarah Kabupaten ( Mukab) ke IV yang dilaksanakan selama satu hari di gedung Pertemuan Rumah Sakit Muhamad Sani Karimun, Jumat (29/11/2019)

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim, Wakil ketua PMI Provinsi Kepri, Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Karimun dan Pengurus PMI Kabupaten Karimun.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengatakan, kepengurusan PMI kabupaten karimun selama satu tahun telah berakhir pada bulan September yang lalu.

“Semoga dengan dilaksanakan Musyawarah ini, PMI Kabupaten Karimun harus lebih inovasi lagi dalam menyusun rencana kegiatan strategi dalam menggali sumber-sumber pendanaan bagi kelangsungan organisasi. Pendanaan yang baik akan menjamin PMI untuk dapat memberikan pelayanan dan program secara baik pula”,kata Wakil Bupati Karimun.

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengungkapkan, bahwa pengurus Palang Merah Indonesia merupakan pekerjaan sosial, tentu membutuhkan orang yang benar- benar iklas dalam mengorbankan waktunya untuk pengabdian kepada masyarakat,” imbuhnya

Pemda karimun sangat mengapresiasi atas kerja pengurus PMI Karimun yang selalu menjaga citra PMI dengan baik di masyarakat, selalu melakukan koordinasi dengan baik kepada lintas sektoral khususnya dalam penanganan kegiatan kemanusiaan. Hal ini hendaknya tetap terus dipertahankan dan selalu ditingkatkan”, pungkasnya.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.