oleh

PJU Tenaga Surya di Jalan Coastal Area Tidak Berfungsi

Silabusnews.com,Karimun – Tiang PJU yang berdiri tegak di bibir pantai tidak berfungsi dengan baik kala di malam hari. Hal ini membuat Penerangan Jalan Umum (PJU) tenaga surya di kawasan wisata Pantai di Coastal Area, Kecamatan Karimun banyak yang tidak berfungsi dengan baik.

Penerangan. Jalan Umum (PJU) tenaga surya di Jalan Coastal Area menuju arah Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing itu hanya menyisakan tiang lampu tanpa penerangan yang berdiri kokoh sepanjang jalan.

Hal ini dikatakan pedagang disekitar Pantai Coastal Area, Iskandar mengatakan, kondisi ini sangat disayangkan seharusnya aset daerah itu harus dijaga dengan baik, bukan tidak terawat,ungkapnya, Jum’at (26/4/2019) malam

“Menurutnya, sangat menyayangkan kejadian tersebut, karena itu aset daerah yang seharusnya kita jaga bersama-sama bukan malah di biarkan seperti ini, apalagi bila malam hari pembeli sepi ,” keluhnya.

Dirinya juga berharap kepada instansi terkait supaya bisa diperbaiki dan dirawat lampu jalan tersebut, agar berfungsi sebagaimana semestinya mengingat penerangan jalan sangat penting di saat malam hari, pungkasnya.(Mes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed