Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolda Kalbar Ingatkan Tanggung Jawab Yang Semakin Berat

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R Singid Tri Hardjanto saat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personil Polda Kalbar. Fhoto Humas Polda Kalbar

Silabusnews.com,Kalbar – Upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2021 personel Polda Kalbar dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto. Diantara ribuan personel Polda Kalbar, ada dua pejabat utama yang endapatkan kenaikan pangkat yaitu; Kabid Propam dan Kepala Bidang Keuangan Polda Kalbar, berlangsung di lapangan Jananuraga Polda Kalbar pada Jumat( 01/01/2021) tepat pukul 00.00 Wib.

Dalam sambutannya Kapolda mengingatkan ada tanggung jawab berat yang menanti.

Saat Pelaksanaan Upacara kenaikan pangkat personil Polda Kalbar tepat pukul 00.00 wib

“Kepada rekan rekan yang mendapatkan kenaikan pangkat, saya ucapkan selamat. Mudah-mudahan dengan pangkat baru yang disandang bisa memberikan kesadaran bahwa tanggung jawab rekan-rekan semakin berat” kata Kapolda Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto.

Pada saat upacara kenaikan pangkat itu, Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto juga menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh personel Polda Kalimantan Barat yang telah menjalankan tugas sepanjang tahun 2020. Ia menyebutkan, banyak kejadian besar yang terjadi di tahun 2020.

“Selama di tahun 2020, kita dapat melaksanakan tugas dengan baik, saya ucapkan terimakasih atas kebersamaan menjalankan tugas dalam memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat” ucap Kapolda Kalbar

Penulus: Ali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.