Pertahankan Piala Adipura , Polsek Balai Karimun dan Lurah Tanjung Balai Ajak Warganya Untuk Bersih – bersih

Polsek Balai Karimun dan Lurah Tanjung Balai bersama Warganya Bersih- bersih.(f.dok)

Karimun , Silabusnews.com – Guna mewujudkan lingkungan bersih serta mempertahankan Piala Adipura Kabupaten Karimun. Polsek Balai Karimun dengan perangkat kelurahan Tanjung Balai menggelar kegiatan menelusuri selokan warga memberikan contoh dan mengajak warganya untuk bersih- bersih.

Mempererat silaturahmi serta menjalin kerja sama antara Kepolisian dan Perangkat Kelurahan Tanjung Balai Kota , melalui  Bhabinkamtibmas  Aiptu Waluyo Hambali bersama Lurah Azrari dan Stafnya. Kelurahan Tanjung Balai melaksanakan Giat membantu membersihkan parit di Jalan. Sidomulyo samping Gereja Bukit Sion kelurahan Tanjung Balai Kecamatan Karimun, Provinsi Kepulauan Riau. Jum’at (15/11

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, SH, S.IK mengatakan, kegiatan ini bertujuan agar kita bersama -sama untuk mewujudkan dan menjaga dalam rangka mempertahankan Piala Adipura Kabupaten Karimun, ucapnya.

Selanjutnya , Kapolsek mengajak masyarakat agar terciptanya lingkungan yang bersih dan menjalankan program Kabupaten Karimun untuk mempertahankan Piala Adipura “ungkapnya.

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono mengatakan, tanpa adanya dukungan masyarakat dan perangkat Kelurahan Tanjung Balai, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan Kamtibmas.

Dengan bersinerginya antara perangkat kelurahan Tanjung Balai saling berkoordinasi dan terjalinnya kerjasama, maka kita akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif, ”jelasnya.

Budi mengungkapkan, kegiatan bersih – bersih ini biasanya dilaksanakan hari sabtu, namun karena tim untuk mengecek lingkungan karimun tentang syarat Piala Adipura, maka hampir setiap hari kelurahan dan kecamatan turun bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabin serta lapisan masyarakat untuk bersih juga, pungkasnya.

(Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.