Persit Kartika Candra Kirana Korcab REM 121 PD XII Serahkan Bantuan APD

Dandim 1203/KTP Serahkan Bantuan kepada petugas kesehat Puskesmas di dampingi Ketua Persit Cabang XLVII Dandim 1203/KTP: foto : Bulek Untuk Silabusnews.com

Silabusnews.com,Kayong Utara- Dalam rangka mewujudkan program berbagi kasih dari Korem 121 ABW.
Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab REM 121 PD XII/Tanjung Pura serahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Puskesmas Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Rabu (04/11/2920).

Penyerahan APD dilakukan oleh Dandim 1203 Ketapang, Letkol (Kav.) Suntara Wisnu Budi Hidayanta yang didampingi Etty Apriyani Suntara Ketua Persit Kartika Chandra Kirana
Cabang XLVII Kodim 1203 Ketapang.

Pada kesempatan itu, Letkol Suntara menyampaikan kegiatan tersebut merupakan kegiatan Kodim 1203 Ketapang bersama Persit, bantuan Alat Pelindung Diri, yang merupakan program berbagi kasih dari Korem 121 ABW yang berada di Kabupaten Sintang.

Dikatakannya, dalam kegiatan tersebut merupakan yang kesekian kalinya, yang sebelumnya sudah pernah dilaksanakan di Kabupaten Ketapang.

“Kemudian saat ini kita melaksanakan di Kabupaten Kayong Utara, khususnya di Puskesmas Sukadana dan Puskesmas Teluk Melano di Simpang Hilir. Hal dilakukan agar penyebaran COVID-19 bisa secara bersama-sama kita hadapi,” ungkap Dandim.

Ditambahkan nya, pemberian APD kepada Puskesmas ini, agar bisa membantu para petugas kesehatan, yang setiap harinya berhubungan langsung dengan masyarakat.

Dandim juga menekankan kepada seluruh internal anggota TNI, sebelum terjun ke masyarakat, harus dimulai dari Prajurit itu sendiri, keluarga dan instansi.

“Setiap rumah anggota kita melakukan dan membudayakan 3M dan juga pada setiap rumah kita menganjurkan tempat mencuci tangan. Termasuk juga di Kodim dan Koramil yang ada,” pungkasnya.

Penulis: Ali

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.