Peringatan Hari Ibu, Polsek Balai dan KKP Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso

Karimun, Silabusnews.com – Dalam rangka Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 tahun 2019, Polsek Balai Karimun dan Polsek KKP Polres Karimun melaksanakan nonton bareng Film yang berjudul  Surga Kecil d Lapangan Apel Polsek Balai, Selasa (17/12/2019) pukul 19.30 WIB.

Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-91 tahun 2019 mengambil tema ‘Perempuan Berdaya, Indonesia Maju’.

Kegiatan Nobar ( Nonton Bareng) tersebut dihadiri oleh Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono ,S.IK. MM, didampingi oleh Kapolsek KKP AKP. Komaruddin. Amd, Koramil 01 TBK diwakili oleh para BHABINSA ,Para Kanit dan Personil Polsek Balai, Ibu Ketua PKK Kecamatan Karimun dan Kelurahan, Ibu ketua Perlindungan Perempuan dan Anak Kabupaten Karimun. H. Evi Arwayani, Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Balai dan anggotanya, Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek KKP beserta para tamu undangan berjumlah 65 orang.

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono ,S.IK, MM menyampaikan film dokumenter karya Nia Dinata yang berjudul ‘Surga Kecil di Bondowoso’. Film tersebut menceritakan sebuah kehidupan keluarga yang unik di Bondowoso tentang kesetaraan antara pria dan wanita dalam berkeluarga, ucapnya.

“Film Nobar yang mengangkat kehidupan seorang ustad dari Bondowoso yang sangat progresif dan mengajarkan pada masyarakat di sekelilingnya tentang pentingnya pendidikan bagi anak perempuan, dan juga keterlibatan laki-laki dalam kehidupan berumah tangga,”kata Budi Hartono.

Lebih lanjut Kapolsek Balai menjelaskan, bahwa
kegiatan nobar dan ngopi ini adalah permintaan dari menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia kepada Bapak Kapolri untuk menayangkan film tersebut serentak diseluruh daerah sampai ke tingkat kecamatan”, jelasnya.

“Intinya ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari Ibu yang ke-91”, tutupnya.

( Mes)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.