Penutupan MTQ KE 8,Kabupaten Bintan.

Bintan-Silabusnews.com – Penutupan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kabupaten bintan ke 8 yang di adakan di Tanjung uban kecamatan bintan Utara.secara resmi di tutup oleh wakil bupati bintan Drs. H. Dalmasri syam. MM, rabu 18/04/2018.

Dalam kata sambutannya Dalmasri syam mengatakan” atas nama pemerintah kabupaten bintan, kami menyampaikan selamat kepada seluruh pemenang yang telah berjuang,dan bagi yang belum mendapatkan kesempatan menjadi juara,Kami yakin anak-anak kita tahun depan akan lebih berjuang lagi.

Dan kepada panitia pelaksana,tokoh agama,tokoh masyarakat,para tamu undangan yang hadir,kami ucapkan bayak trimakasih, Ucapnya.

Di usai acara tampak terlihat camat bintan timur Dr. H. Rusli. M. Eng, sedang berfoto bersama dengan para khafillah dari bintan timur yang memborong 19 piala dari 18 cabang yang di perlombakan.
“Ini adalah suatu prestasi buat kami, dimana selama ini, bintan Utara selalu menjadi favorit karena di fasilitasi dengan darul qur’an.alhamdullilah juga, bintan timur dapat menyaingi walaupun hanya juara 2.tapi menurut kami. Ini adalah sebuah prestasi yang membanggakan yang sudah di raih.

Pesannya, jangan pernah menyerah, tetap semangat juang, Karena ini adalah sebuah proses, untuk bintan timur agar lebih optimis, sehingga bisa menjadi juara 1 di pelombaan tahun depan”.pungkas camat bintan timur Dr. H. Rusli. M. Eng, (YOGI)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.