Bupati Bintan,Tanggap Masukan Warga,Beri Bantuan Ke Posyandu.

Bintan-Silabusnews.com – Dalam acara kunjungan Kesehatan Golongan Lanjut Usia (Lansia) tak luput dari perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Bintan,bupati bintan memberikan langsung bantuan berupa kasur kepada posyandu nusa Indah ┬ádi RW 09 kampung pisang kelurahan kijang kota kecamatan bintan timur rabu 18-04-2 018.

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos menerangkan bahwa pada tahun ini, dirinya akan mengedepankan dan mengaktifkan fungsi dan peranan Posyandu, utamanya dalam pelayanan kepada Lansia. Menurutnya dengan peranan dan fungsi Posyandu Lansia, merupakan suatu hal yang dirasa penting.

Dirinya juga menerangkan beberapa prioritas program Lansia yang sudah digagas oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan. Diantaranya dengan mengaktifkan Komda (Komisi Daerah) Lansia Kabupaten Bintan, disamping beberapa program yang sebelumnya sudah digagas seperti Posbindu Mobile.

“Jadi kesehatan Lansia selain melalui Posbindu Mobile ketiap-tiap rumah , maka kita mengaktifkan peranan dan fungsi Posyandu Lansia yang bermanfaat bagi jaminan kualitas kehidupan para Lansia kita ” ujarnya

Lanjutnya Semoga pengurus posyandu, selalu semangat, agar yang di urus juga semangat. Bapak ibu, tentunya pagi hari ini. Saya mengajak agar kita selalu bersyukur. Karena kita masih di beri kenikmatan hidup. Dua minggu lalu saya ada melakukan foging di kampung pisang ini,jadi ada permintaan dari bu RT.untuk berkunjung ke posyandu ini.Untuk melihat langsung.

Tentunya kami atas nama pemerintah kabupaten bintan, akan kami jadikan sample.Karena banyaknya keluhan dari posyandu di bintan. Yang pertama itu. Hampir rata-rata posyandu di bintan belum mempunyai listrik.”ucapnya

Lurah kijang kota Anton Hatta Wijaya. Msi saat di konfirmasi mengatakan. “Kegiatan pemberian bantuan hari ini kepada posyandu nusa Indah rw 09 kampung pisang, adalah bentuk kepedulian dan perhatian bapak bupati bintan atas masukan dari masyarakat.

Harapan kita, semoga kader-kader posyandu lebih semangat dan bersinergi”.pungkasnya.
Disela-sela kegiatan  bupati H. Apri Sujadi. S. sos, juga tampak terlihat, memberikan santunan kepada para lansia warga RW 09.kampung pisang. (Yogi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.