oleh

Penumpang Speed Dari Tanjunguban Membludak

Antrian penumpang saat menaiki speed di pelabuhan Speed Bulang Linggi Tanjunguban, Kamis 05/05/2022 (Foto Patar Sianipar)

Silabusnews.com, Bintan – Calon penumpang dari pelabuhan speed Bulang Linggi Tanjunguban Bintan, menuju pelabuhan Telaga Punggur Batam, tampak membludak pada hari keempat lebaran idul fitri 1 l443 H/2022 M (H+3), Kamis (05/05/2022) siang.

Salah seorang calon penumpang asal kota kita Medan, yang berkunjung menikmati liburan panjang bersama keluarganya mengatakan sangat senang dapat berlibur, dimana selama dua tahun ini akibat pandemi Covid-19, dengan adanya imbauan tidak melakukan perjalanan, maka semua niat berlibur melepas penat bekerja terpaksa diurungkan.

“Saya dan keluarga sudah lama hendak berkunjung ke Bintan, untuk berlibur,” ujarnya

“Jadi dengan adanya dibuka kesempatan untuk melakukan perjalanan (wisata) maka kesempatan ini tidak kami sia-siakan,” jelasnya.

“Mudah-mudahan segera pulih keadaan seperti sebelum pandemi,” harapnya.

Menurut informasi dari petugas penjualan tiket speed di pelabuhan ini, jumlah pembeli tiket diperkirakan ada seribu tiket yang terjual.

Antrian calon penumpang sedang membeli tiket menuju Batam, Kamis 05/05/2022 (Foto Patar Sianipar

“Dari pagi hingga sore ini, jumlah penumpang berkisar seribu, bahkan lebih, dan swmakin sore swmakin ramai,” paparnya

“Speed yang baru tiba dari Batam, usai menurunkan penumpang, langsung memuat penumpang dan berangkat lagi menuju Batam,” pungkasnya

Patar Sianipar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.