Pengurus Terbentuk dan Disyahkan oleh Badan Pendiri, Rapat Berjalan Sesuai Anggaran Dasar APGEMA

Rapat Anggaran Dasar APGEMA,  foto dok

Silabusnews.com, Batam – Pengurus Baru Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pengusaha Game Elektronik Anak-Anak dan Keluarga (APGEMA) Batam untuk masa bhakti 2021-2026 telah terbentuk dan sudah disyahkan oleh Badan Pendiri, Selasa (28/9/2021).

Ketua Dewan Pendiri APGEMA, Jonni Pakkun mengatakan, seharusnya pengurus sudah paham, setiap yang namanya organisasi, perkumpulan dan lainnya yang menyangkut pertanggung jawaban tidak perlu sampai diminta, apalagi masalah pajak, hal tersebut sudah diingatkan berkali-kali kepada pengurus.

“Pajak organisasi semua terkait dengan anggota, khususnya pengusaha yang berkontribusi dan bekerjasama dengan APGEMA. Malulah kita sebagai panutan pengusaha, pajak saja tak dibayarkan. Saya ditelpon orang pajak berkali kali lho,” ucap Jonni Pakkun dengan.” tegas.

” Sambung Jonni Pakkun menegaskan, akan meminta pertanggung jawaban keuangan pengurus APGEMA yang lama.

“Saya akan minta pertanggung jawaban keuangan, Apakah sampai perlu kuasa hukum APGEMA membuat sebagai laporan penggelapan. Kita semua teman, tapi apakah saya harus lakukan itu sebagai Badan Pendiri???” kata Jonni.

Lanjut Jonni, dan ada lagi anggapan APGEMA bisa dipimpin setiap orang. “Tahu kenapa APGEMA didirikan, perlu waktu berapa lama sampai disahkan DPRD KOTA Batam. Tahu anda SOP dan tata kelola APGEMA yang setingkat lebih tinggi dengan arena permainan lainnya di seluruh Indonesia? “Jangan bicara APGEMA lah. Kepanjangan APGEMA saja anda tidak tahu persis yang sebenarnya?,” ucap Jonni Pakkun.

Adapun susunan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asosiasi Pengusaha Game Elektronik Anak-Anak dan Keluarga (APGEMA) periode 2021-2026 sebagai berikut:

Dewan Pembina: Lim Tjong Kui
Dewan Pengawas
Ketua: Ahmad Rosano
Anggota: Agus Wandy
Dewan Pengurus
Ketua Umum: Jonni Pakkun
Wakil Ketua Umum: Rama Sagala
Sekretaris Jenderal: Armin Ramdani
Wakil Sekretaris Jenderal: Ahsan Uma Tukang
Bendahara Umum: Saiful Azman
Wakil Bendahara Umum: Eston Ginting.

BIDANG-BIDANG :
a. Advokasi, Hukum, dan HAM : Filemon Halawa S.H.
b. Hubungan Antar Lembaga dan Humas : Simon Marthin Tuhumena
c. Litbang, IPTEK, Pariwisata, Lingkungan : Maringan Silaban
Yendri Afrinaldo

(Redaksi)

revisi iklan dan medsos
revisi iklan dan medsos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.