Pengendara Meninggal, SetelahTerpental 4 Meter Diaspal

0
1902

Suasana dilokasi kejadian kecelakaan Lakalantas di KM.17,Lintasbarat.(Foto Patar Sianipar)

Silabusnews.com,Bintan. — Tabrakan maut yang terjadi di Jalan lintas Barat Km. 16 Kec. Toapaya Kabupaten Bintan, sekira pukul 12:40 WIB,, antara Lori BP 9742 TQ, dengan Sepeda motor Honda Vario BP 3235 GT, Selasa ( 28/07/2020)

AKP. Rony Prasetya, SIK, Kasatlantas Polres Bintan ketika dikonfirmasi terkait lakalantas menjelaskan, bahwa lori yang dikemudikan Suyatno (55), beralamat Toapaya Utara Kecamatan Toapaya Kabupaten Bintan, sementara pengemudi motor Antoni (50) beralamat di Km 38 kecamatan Toapaya kabupaten Bintan, mengemudikan kendraan roda dua tanpa menggunakan helm.

Kronologis kecelakaan disebutkan,
Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, Pengemudi mobil lori BP 9742 TQ bergerak dari Arah Tanjung uban menuju arah km.16 jalan lintas barat, pada saat di tempat kejadian, mobil lori tersebut hendak berbelok ke gudangnya yang berada di jalan lintas barat

Namun saat berbelok, ada sepeda motor honda vario datang dari arah berlawanan, lalu mobil lori tersebut berbelok ke gudangnya dengan tiba-tiba, tanpa sadar ada yang sedang melintas di jalan arah berlawanan, sehingga sepeda motor langsung menyambar ban mobil lori sebelah kiri bagian belakang.

Antoni tercampak sejauh 4 meter dan terhempas di aspal, setelah tertabrak ban lori,sepeda motornya terseret, dan mengenai mobil minibus Ertiga yang berada di belakang lori tersebut.

“Dihimbau agar masyarakat pengendara sepeda motor, untuk selalu memakai helm, dan melengkapi semua surat untuk layak mengendarai, tidak ngebut dan patuhi rambu-rambu lalulintas,” pesannya

“Dan inga, keluarga terncinta anda dirumah menanti, harap berhati-hati dalam berkendaraan,” pungkasnya

(PS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.