Malam Ini Kami Antarkan Ke Tempat Peristirahatannya Terakhir

0
6073

Suasana di pemakaman 3 anaknya masih SD, satu baru berumur 30 hari, ikut mengantar sang Ayah tercinta ke tempat peristirahatan terakhir.(Foto Kepala Desa Toapaya Utara untuk Silabusnews.com)

Silabusnews.com, Bintan — Antoni (50), yang merupakan korban kecelakaan lalulintas di jalan lintas barat Km 16, jenazahnya dikebumikan malam ini di pemakaman muslim Taman Bukit Seraya, Km 37 Toapaya Utara, selepas disolatkan di masjid Al-kautsar Toapaya, Selasa malam (29/07/2020).

Informasi ini disampaikan Kepala desa Toapaya Utara, Sayid ketika dikonfirmasi.

Sayid mengatakan sangat terkejut dengan kejadian ini, dan langsung turun ke lapangan ketika mendapat kabar kecelakaan yang menimpa warganya.

“Saya ikut membawa jenazah juga ke rumah sakit untuk dilakukan pembersihan,” tuturnya.

“Itu warga saya, baik dan bergaul ke sesama warga, beliau kesehariannya berkebun pisang dan istrinya hanyalah ibu rumah tangga,” ujarnya

Lebih lanjut Sayid menyatakan bahwa Antoni, dikenal baik, bergaul, mempunyai istri satu dan empat orang anak bahkan masih ada yang berumur 1 bulan.

“Dengan diantar para sahabat, handai taulan, istri dan anaknya, jenazah diantar ke tempat peristirahatannya terakhir, malam ini di TPU Taman Bukit Seaya KM 37 Toapaya,” ujarnya.

“Saya akan membantu semua proses yang terkait administrasi nya, termasuk pada proses klaim (santunan) Jasa Raharja untuk ahli waris nya,” pungkasnya

(PS)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.