oleh

Pemuda Batak Bersatu Turut Bergabung Pengamanan Kunjungan Kerja Presiden RI Joko Widodo

Ketua Pemuda Batak Bersatu DPC Bintan Rudi Purba bersama Penasehat Mayor Riston Sintjak” Selasa 25/1 foto Rudi Purba.

Silabusnews.com, Bintan – Kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo di Gedung Community Center di simpang Lagoi teluk Sebong Bintan, Pemuda Batak Bersatu.(PBB) DPC Bintan Rudi Purba bersama Penasehat PBB DPC
Mayor Rinson Sitinjak tampil ambil bagian dalam pengamanan.

Ketua PBB DPC Bintan Rudi Purba mengatakan bahwa PBB setiap kegiatan sosial baik dalam pengaman dan kegiatan lainnya PBB siap tampil ambil bagian apa lagi dengan kedatangan Presiden Kita Bapak Joko Widodo, bersama – sama degan aparat keamanan, PBB turut bergabung dalam pengamanan dengan jiwa semangat kebhinekaan PBB siap tampil kapan saja,” ucap Rudi.

Masih Rudi mengatakan usai kunjungan bapak Presiden Jokowi di community Center Simpang Lagoi bertolak ke arah kota tanjungpinang Rudi mengucapkan terimakasih banyak kepada tim PBB telah meluangkan waktu nya dalam kegiatan tersebut. Somoga PBB tetap bersatu dalam kebersamaan, PBB tetap solid dan bersatu padu setiap kegiatan sosial,” Papar Rudy.

Ditempat yang sama penasehat DPC PBB Mayor Riston Sitinjak menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan semua telah meluangkan waktu nya berpartisipasi ambil bagian dalam menjaga keaman kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Gedung Community Center di simpang Lagoi teluk sebung, Bintan” Hari ini Selasa 24/1,” Sekali lagi saya ucapkan terimakasih saudara -saudaraku.

Kiranya dalam kegiatan ini. PBB semakin kompak saling berkordinasi dan memberikan dukungan penuh setiap giat yang dilakukan di mana saja. Selain dari pada kegiatan yang di laksanakan dapat saling bersilahturahmi antara satu sama lain sehingga terjalin tali persaudaraan,” Ucapnya.

Cr1

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.